Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Kebiasaan Sepele Ini Ternyata Bikin Kamu Awet Muda Lho!
Skin

Kebiasaan Sepele Ini Ternyata Bikin Kamu Awet Muda Lho!

02, Agustus 2015 13:07:35


Ever Ladies, garis-garis halus karena penuaan merupakan hal yang normal, biasanya garis-garis halus di wajah ini akan mulai terlihat ketika kamu sudah memasuki usia 30an lebih. Walaupun begitu, dengan perawatan yang tepat, bisa saja kamu akan tetap terlihat imut-imut, meskipun usia sudah lebih dari 30an.

Lantas, bagaimana caranya? Dilansir dalam Goodhousekeeping, berikut merupakan kebiasaan baik yang bisa membuat kamu tetap cantik dan terlihat jauh lebih muda ketimbang usia sebenarnya.

Menggunakan Bantal Sutera

Menurut Sammy Margo, physiotherapist dan ahli dalam bidang tidur, menyatakan jika bantal dengan sarung berbahan sutra, sangat baik untuk membuat kulit kamu tetap cantik dan awet muda. Selain itu, bantal dengan sarung sutera dipercaya bisa mengurangi garis-garis halus di wajah, membuat kepala tetap dingin, serta meningkatkan kualitas tidur.

Kurangi Duduk

Sangat aneh memang, tapi menurut penelitian terbaru menyatakan jika terlalu lama duduk, ternyata dapat membuat kulit kamu cepat tua. Hal tersebut terjadi karena sistem metabolisme tubuh menjadi terhambat ketika tubuh tidak bergerak. Untuk itu, banyak ilmuwan yang menyarankan untuk berjalan-jalan atau sekar berdiri merenggangkan tubuh, setelah duduk selama 30 menit.

Nonton Komedi

Sudah banyak penelitian yang membuktikan jika acara komedi, cerita lucu atau berbincang dengan orang yang bisa membuat tertawa, akan sanggup membuat awet muda. Bahkan sebuah penelitian menyatakan jika menonton acara komedi sekitar 15 menit, ampuh untuk meningkatkan aliran darah sebanyak 22 persen, mengurangi jumlah hormon stres, dan membuat kulit terhindari dari keriput.

Meditasi

Meditasi terbukti ampuh untuk mengurangi risiko penipisan di beberapa bagian penting dari otak, sekaligus memperkuat fungsi otak. Hal ini secara tidak langsung akan berdampak kepada terhambatnya proses penuaan, meningkatkan memori dan kreativitas, lebih cepat bereaksi dan fokus. Tidak hanya itu, meditasi pun efektif untuk mencegah stres, yang selama ini dikenal sebagai salah satu penyebab masalah kulit.

Sederhana bukan, Ever Ladies? Jangan lupa untuk terus merawat kecantikan dengan bahan-bahan alami, dan mengonsumsi Ever E250 agar kulit kamu tetap cantik dan awet muda. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250