Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

#CantikItuSehat

Kulit putih idaman banyak perempuan. Tapi cantiknya kulit sehat jauh lebih berarti

Cari Tahu

Syarat dan Ketentuan

Tunjukkan cantik versi kamu

Sebarkan hashtag-nya sekarang!

Share Share

Cuitan dan Postingan Cantik Versi Mereka

@tharry_92

Cantik itu menjadi diri sendiri dan bahagia Cantik itu ketika seorang perempuan berani tampil apa adanya, berani mengekspresikan diri tanpa meniru orang lain dan tidak menutup-nutupi kekurangan diri sendiri Menjadi diri sendiri yang benar-benar seutuhnya, yang mampu menerima segala kekurangan diri tanpa mengenal gengsi, disitulah kecantikan wanita mulai terpancar Bagaimana kita bisa bahagia jika kita tidak bisa menerima diri sendiri? So, cintailah diri sendiri terlebih dahulu maka kita akan bahagia, Tidak peduli dengan mereka yang berbicara, karena itu tidak penting, kita berhak menentukan kebahagiaan diri kita sendiri dengan sesuatu yang membuat kita nyaman, cukup melakukan sesuatu menurut hati bukan menurut mereka, maka kita akan bahagia. So, cantik itu simple dan sangat sederhana, karena pada dasarnya seorang perempuan terlahir itu sudah cantik. Terima, syukuri dan bahagia. "Happy girls are the prettiest" - Audrey Hepburn #cantikitusehat #everE250
09:16:01 25-09-2018

@merlianafiyati

Cantik menurut saya adalah dengan selalu menjaga pola hidup. Ngga susah yang penting selalu rajin berolahraga, makan makanan sehat, perbanyak minum air putih dan mengonsumsi suplemen #everE250 . Menurut kalian apa sih makna cantik? #CantikItuSehat @cantiknyakulitsehat
08:18:30 24-09-2018

@yayang_anggrenesiam

@cantiknyakulitsehat Dulu aku sempet terobsebsi untuk mempunyai warna kulit putih biar dibilang cantik. Segala macam cara dicoba termasuk dengan krim pemutih wajah. Hasilnya? Nggak sesuai sama yang aku harapkan. Malah kulit aku sempet mengelupas dan jadi super sensitif. Sekarang dengan makin banyaknya influencer yang memiliki berbagai macem karakter berbeda termasuk kulit sawo matang dustru membuat mereka tampil lebih menarik. Aku udah nggak mikirin lagi kulitku berubah menjadi putih. . . . Aku lebih percaya diri dengan kulit khas indonesiaku yang sehat dan terawat. Aku juga rajin berolahraga, minum air putih, makan-makanan sehat agar kecantikan kulitku terawat luar dan dalam. Eitss dan ga ketinggalan vitamin andalanku yaitu EverE 250 yang menarik memberikan nutrisi untuk kulitku menjadi lebih sehat. Cantik menurutku itu adalah sehat tentunya #cantikitusehat #EverE250
16:16:25 20-09-2018

@nur_oneni

Hy @cantiknyakulitsehat Cantik versi aku,ketika aku merasa bahagia & selalu percaya diri kapan dan di manapun aku berada dengan segala kelebihan dan kekurangan ku.Dan Aku petcaya bahwai hati yang bahagia pasti akan selalu sehat & cantik. Bersama #Evere250 aku yakin pasti bisa #Cantikitusehat Hy guys ikutan yuk @jenijein_90 @a_risma11 @pdwdd @inur_basri @fillahnur
20:08:52 20-09-2018

@yanie7587

Cantik itu menurut saya...kita harus percaya diri kalau kita semua sebagai wanita di lahirkan cantik. #cantikitusehat #evere250
19:34:44 20-09-2018

@24arkananta

Dear @cantiknyakulitsehat Cantik itu seberapa percaya diri dan seberapa nyamannya seorang wanita akan dirinya sendiri ketika berpenampilan apa adanya. Selalu positif thinking, tersenyum dan bahagia maka cantik akan terpancarkan ???? "Beauty is happiness. Beauty is when you feel free and real for yourself." #everE250 #cantikitusehat
08:32:04 21-09-2018

@nana9594

Beauty comes from your brain. Bagi saya kecantikan itu akan terpancar ketika kita bahagia dengan diri kita dan tidak peduli pada mereka yang selalu berkomentar kurang menyenangkan tentang tubuh kita. Cantik tidak melulu tentang apa yang terlihat. Katakan "aku ora peduli!" pada mereka yang suka nyinyirin kamu???? @cantiknyakulitsehat #cantikitusehat #everE250
11:24:40 21-09-2018

@mylahiu

Cantik itu percaya diri penampilannya akan memiliki aura cantik. Wanita yang percaya diri akan merawat kecantikannya. untuk mendukung kepercayan diri tersebut pasti melakukan berbagai hal mulai dari perawatan kecantikan. Cantik itu percaya diri tentunya harus sehat @cantiknyakulitsehat #CantikItuSehat #everE250
17:46:31 22-09-2018

@mylahiu

Cantik itu akan terpancar dari pribadi yang damai. Saat hati seseorang merasa tenang otomatis cantik itu akan terpancar dari sikap yang lebih tenang, dengan sendirinya cantik itu akan terpancar @cantiknyakulitsehat #CantikItuSehat #everE250
17:35:09 22-09-2018

@mylahiu

Cantik itu tidak harus mengikuti cantik menurut orang lain. Jika kita menyukai A tidak perlu orang lain bilang B selama itu nyaman dan cantik menurut kita. Jadilah diri sendiri tidak harus menjadi orang lain karena setiap orang itu punya ciri khas dan daya tarik masing-masing. Untuk cantik kita tidak harus menjadi orang lain, selama menurut kita cantik dan nyaman mengapa harus terseret dengan fashion orang lain @cantiknyakulitsehat #CantikItuSehat #everE250
17:21:31 22-09-2018

@cek_ika03

Perspektif Cantik menurut saya, adalah seorang wanita yang mampu berperan menjadi "truly her life controller" ..... Ia dan dirinya merupakan pemegang kekuasaan penuh atas dirinya, secara sadar mengetahui kelebihan dan kekurangan dirinya. Bukan hidup diatas bayang-bayang orang lain. Ia sangat tahu mana sisi positif dan sisi negatif dari dirinya. ia tidak pernah sombong akan kelebihan yang dimiliki, namun juga tidak mau terpuruk dalam kekurangan dirinya. Ia bergegas bangkit dan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan poin Plus pada kekurangan nya. Ia akan merubah kekurangan menjadi kekuatan tambahan. Pemikiran utama dalam dirinya, ???? memanfaatkan kelebihan dan kekurangan dirinya untuk kebaikan umat manusia. Seseorang yang cantik itu, memiliki kepribadian yang principal, kokoh dan empati yang tinggi. Cantik, ketika seseorang bisa memberikan manfaat untuk orang lain. A woman roles as a truly her life controller for the kind of any goodness. @cantiknyakulitsehat #cantikitusehat #evere250
08:41:32 22-09-2018

@listyay

Kecantikan seorang wanita itu mulai terpancar ketika ia sudah bisa menjadi dirinya sendiri. Menjadi seseorang yang benar-benar dirinya seutuhnya. Bukan meniru orang lain atau memakai topeng orang lain. Untuk cantik, kita hanya perlu menjadi diri sendiri. Untuk bisa benar-benar bahagia, kita perlu bahagia menerima diri kita apa adanya terlebih dahulu. Menerima semua kekurangan dan kelebihan diri kita sendiri. Tak perlu terlalu dipusingkan dengan omongan atau tuntutan orang lain. Karena apa? Karena yang berhak menentukan kebahagiaan hidup kita adalah diri kita sendiri. Beauty begins the moment you decide to be yourself - coco chanel @cantiknyakulitsehat #everE250 #cantikitusehat
11:30:21 17-09-2018

@pipithardaningsih11

Setelah melihat cuplikan video dari @cantiknyakulitsehat aku semakin setuju kalau setiap wanita yang lahir kedunia ini cantik. Cantik yang bukan hanya dilihat dari fisik rupa. Bukan dilihat dari warna kulit, bentuk wajah, hidung, ataupun mata. Menurutku setiap wanita itu pasti memiliki kecantikan. Bersyukur aku telahir sebagai wanita yang pastinya aku yakin bahwa aku juga memiliki kecantikan yang wanita lain miliki. Cantik yang berasal dari hati pastinya akan terpancar dengan sendirinya. Cantik saat bisa menjadi orang yang memberikan inspirasi bagi orang lain. Memiliki sikap santun dengan hati yang tulus. Cantik bukan harus mengularkan biaya mahal karena itu untuk merawat kulit cantikku aku selalu minum EverE250 yang selalu menjaga kulit sehatku dan menjaga penuaan dini. EverE250 terbukti bikin kulit elastis. Memperlambat efek penuaan kulit dengan meningkatkan proses regenerasi sel kulit mati. #CantikItuSehat #everE250
13:25:58 16-09-2018

@k4k_4y4

Semua perempuan itu pastinya cantik, cantik hati dan juga fisik. Cantik hati muncul dari kepribadian yang mandiri, pengetahuan dan akhlaq yang baik. Sedangkan cantik secara fisik itu bagus ketika dilihat oleh panca indra dan akan pudar apa bila kita tidak merawatnya. Untuk itu kesehatan haruslah dijaga, dan aku percayakan hanya pada #everE250 yaitu produk multivitamin yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. #CantikItuSehat
16:12:52 16-09-2018

@arumanandaambar

Hai2 ladies..mau sedikit coret2 mengenai pendapatku soal cantik,menurut aku sendiri ya?karena paras mukaku juga g begitu cantik jadi aq menilai cantik bukan hanya soal fisik????sedikit membela diri hehe..???? Lebih kepada inner beauty ya?sikap,perilaku sopan santun.karena ketika kita berperilaku baik,sudah pasti dibilang udah baik cantik pula???? Aku sendr udah mau masuk kepala 3 sis,jadi ya perlu juga vitamin E buat kulit aku agar tetep sehat..Dan tara..@cantiknyakulitsehat menjadi pilihan aq saat ini.Dan untuk asupan buah aku lebih memilih konsumsi tomat setiap hari?Salam cantik Ever E250 ???????? #CantiknyaKulitSehat #CantikItuSehat #everE250
14:18:48 13-09-2018

@dehaikaa

Cantik itu relatif • #cantikitusehat #evere250
18:38:22 12-09-2018

@vickymoeis

???? . . . . . . . Cantik itu kalian #cantikitusehat #everE250
18:17:38 12-09-2018