Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Cara Atasi Masalah Kulit Belang Karena Paparan Sinar Matahari
Skin

Cara Atasi Masalah Kulit Belang Karena Paparan Sinar Matahari

14, Agustus 2015 13:19:29


Ever Ladies, tanpa kita sadari, aktivitas di luar ruangan telah membuat bagian kulit yang tidak tertutup baju menjadi lebih gelap ketimbang bagian kulit yang tertutup. Kondisi ini tentu saja tidak baik, mengingat kulit belang tidak enak di pandang, dan di anggap sebagai salah satu masalah kulit.

Sebenarnya, kamu tidak perlu khawatir dengan ini, karena pada dasarnya kulit belang sama dengan kulit-kulit lainnya, hanya saja warnanya saja yang berbeda. Kalau kamu ingin meratakan warnanya, ikuti saja beberapa cara sederhana mengatasi masalah kulit belang, seperti dilansir dalam Daily Mail.

Masker madu dan lemon

Gunakan campuran madu dan air perasan lemon untuk membantu menyamarkan dan meratakan warna kulit yang belang. Tidak hanya itu, menggunakan ramuan ini sebagai masker wajah bisa menghaluskan kulit, menjaga keremajaan kulit dan membuatnya terlihat lebih bersinar. Lakukan perawatan ini dengan rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Masker peppermint

Sama seperti campuran madu dan lemon, peppermint dikenal sebagai bahan alami yang ampuh untuk mendinginkan, menyegarkan, sekaligus untuk mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, aroma peppermint yang menyegarkan, akan membantu kamu menenangkan pikiran dan membebaskan kamu dari stress.

Minyak kelapa

Selain bisa berfungsi sebagai sunblock, minyak kelapa pun ampuh untuk mengatasi warna kulit tidak merata. Tidak hanya itu, minyak kelapa pun ampuh untuk membantu melembabkan kulit, menyamarkan selulit dan mengangkat noda bekas luka di kuli. Dengan kata lain, minyak kelapa merupakan solusi terbaik untuk mengatasi segala masalah kulit.

Pelembab Sunscreen

Yang terakhir, lihat bagaimana aktivitas harian kamu. Kalau selama ini kamu lebih banyak menghabiskan waktu bermain di luar, jangan lupa untuk menggunakan pelembab atau body lotion khusus yang berfungsi juga sebagai sunscreen. Biasanya, jenis pelembab ini kaya akan kandungan SPF atau PA+. Dengan produk ini, diharapkan paparan sinar matahari tidak akan membuat kulit kamu menjadi gelap sebagian.

Selain itu, lakukan juga perlindungan dari dalam dengan mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, buah-buahan dan sayuran. Jangan lupa untuk mengonsumsi Ever E250 agar kulit kamu selalu sehat dan terlihat cantik awet muda. Ingat, bukankah kulit sehat lebih baik ketimbang hanya terlihat putih?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250