Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Kulit Lebih Muda dan Halus dengan Mengonsumsi Kenari
Food

Kulit Lebih Muda dan Halus dengan Mengonsumsi Kenari

27, Agustus 2015 12:26:31


Tidak hanya enak dimakan langsung atau dibuat sebagai teman menonton film bersama teman-teman, ternyata kacang kenari juga dikenal memiliki kesehatan, salah satunya adalah kemampuannya yang luar biasa untuk menyehatkan jantung dan memberikan nutrisi kepada kulit Anda. Mau buktinya?

Sudah lama kacang-kacangan selalu di identikkan dengan camilan bergizi ala profesional kesehatan. Di antara semua jenis kacang tersebut, salah satunya adalah kacang kenari. Selain memiliki rasa yang lezat dan gurih, kacang kenari juga kaya akan manfaat bagi kesehatan. Bahkan kudapan ini dinilai aman dan tidak akan membuat gula darah anda melonjak naik.

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan Marshall University School of Medicine, menemukan fakta jika konsumsi kacang kenari secara rutin, dipercaya akan mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah dan mampu meningkatkan kolesterol sehat dalam tubuh. Selain itu, kandungan proteinnya yang sangat tinggi, sangat baik untuk di konsumsi sebagai makanan diet.

Membuat kulit awet muda dan lebih halus

Di sinilah letak kehebatan kacang kenari yang tidak terbantahkan. Jika diolah menjadi minyak, kacang kenari ini dikenal memiliki kandungan Omega-3 yang sangat melimpah. Zat ini sendiri kerap dihubung-hubungkan dengan berbagai manfaat kesehatan dan kecantikan.

Seperti kita ketahui, Omega-3 sendiri memiliki kandungan ERP dan DHA yang mampu untuk mengobati dan mencegah berbagai masalah kulit,  dari mulai alergi, penuaan dini dan masalah jerawat. Selain itu, Omega-3 dalam kacang kenari juga memiliki sifat sebagai tabir surya alami yang akan membantu anda untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Tidak hanya itu, asam lemak ini juga mampu membantu untuk merevitalisasi dan mampu meremajakan kulit anda dengan sempurna, mengurangi melanin dan mampu mempertahankan warna kulit yang sehat. Dengan kata lain, mengkonsumsi kacang kenari dengan rutin dan dalam jumlah yang wajar, akan mampu membuat kulit anda terasa lebih halus, terlihat lebih cerah, lembut, bercahaya dan tampak lebih awet muda.

Sebagai catatan, kalau anda kesulitan mencari kacang kenari, kamu bisa mengonsumsi Ever-E250 setiap hari yang sudah terbukti mengandung Omega-3, Vitamin E dan berbagai kandungan lainnya yang akan membuat anda memiliki kulit cantik dan terlihat awet muda.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250