Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Food Cara Terbaik Mengaplikasikan Masker Putih Telur
Food

Cara Terbaik Mengaplikasikan Masker Putih Telur

29, Agustus 2015 12:17:43


Ever Ladies, tidak semua wanita dianugerahi kulit yang  mulus, cantik dan bebas dari masalah kulit. Karena lingkungan yang kurang bersih, cuaca yang tidak menentu, atau karena kurangnya perawatan, terkadang masalah-masalah kulit tersebut akan mendatangi kita.

Jangan di biarkan begitu saja, segera atasi masalah ini dengan menggunakan masker putih telur yang terbukti ampuh untuk mengencangkan kulit, mengangkat sel kulit mati, mengatasi jerawat, komedo dan menjaga kulit agar tetap kenyal dan lembab.

Kandungan putih telur

Putih telur mengandung banyak sekali zat yang ampuh untuk menjaga dan mempertahankan kecantikan kulit, di antaranya adalah, asam amino, vitamin E serta protein. Nah, kalau kamu ingin merawat kulit dengan menggunakan putih telur, mendingan ikuti yuk  cara pengaplikasiannya berikut ini:

Buka Pori-Pori

Agar nutrisi putih telur ini meresap sempurna, kamu perlu membuka pori-pori sebelum mengaplikasikan masker. Caranya, celupkan handuk bersih, kemudian seka wajah dengan menggunakan air hangat. Cara ini uh tidak hanya ampuh membuka pori-pori saja, tapi juga efektif untuk membersihkan kulit.

Masker Putih Telur

Siapkan putih telur dalam satu wadah khusus, tampil kapas dan oleskan ke seluruh permukaan wajah. Agar hasilnya lebih maksimal, fokuskan pengaplikasian masker ini di bagian kening, pelipis, pipi bawah mata, hidung dan bawah bibir. Diamkan selama 30 menit, atau hingga masker mengering.

Angkat Dan Bersihkan

Setelah masker di rasa kering, bersihkan wajah dengan menggunakan sabun pencuci wajah dan air bersih. Jangan lupa, pijat-pijat wajah dengan gerakan melingkar agar peredaran darah lebih lancar, dan sisa masker telur bisa hilang seluruhnya. Keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuk wajah menggunakan handuk.

Sebagai catatan, sebaiknya kamu gunakan masker putih telur ini di malam hari sebelum tidur. Setelah melakukan perawatan ini, biarkan kulit bebas dari kosmetik apapun selama semalaman penuh. Jangan lupa konsumsi Ever E250 sebelum tidur agar perawatan ini berjalan lebih maksimal.

Lakukan perawatan dengan masker telur ini rutin, minimalnya 2-3 kali dalam seminggu. Hindari rokok, paparan sinar matahari, polusi udara dan lainnya, agar kulit kamu semakin cantik luar dalam. Selamat mencoba Ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250