Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Usir Yuk Kumis Ini Di Atas Bibir dengan Bahan Dapur Ini!
beauty

Usir Yuk Kumis Ini Di Atas Bibir dengan Bahan Dapur Ini!

16, Agustus 2015 11:34:37


Ever Ladies, bagi beberapa pria, wanita berkumis bisa disebut seksi dan sangat menggairahkan. Contohnya saja artis Iis Dahlia yang dikenal sebagai wanita berkumis yang sangat seksi. Tapi beberapa wanita lainnya justru merasa tidak percaya diri, dan ingin menghilangkannya.

Jangan khawatir, berikut merupakan cara mudah usir kumis di atas bibir dengan menggunakan bahan dapur berikut ini, seperti dilansir dalam geniusbeauty.

Masker tepung

Di rumah masih ada tepung? Coba campurkan 1 sdm perasan jeruk nipis, 1 sdm tepung terigu atau tepung beras,  dan 1 sdm madu. Setelah itu, aduk ramuan ini hingga berbentuk pasta. Kemudian, oleskan masker tepung ini di sekitar daerah wajah yang ditumbuhi bulu-bulu  halus, terutama di bagian atas bibir. Biarkan hingga kering, dan peeling dengan gerakan memutar hingga bersih, dan bilas dengan air dingin.

Masker jintan

Kalau kebetulan kau punya stok jintan yang masih lumayan banyak, gunakan ramuan ini untuk mengusir bulu halus dan kumis. Caranya, ambil 1 sdt jintan halus dan 1 sdt ketumbar bubuk, kemudian campur kedua bahan tersebut dengan sedikit air sampai menjadi pasta. Aplikasikan ke seluruh permukaan kulit yang berkumis, biarkan hingga kering dan gosok secara perlahan dengan gerakan memutar.

Masker kunyit

Agar lebih mudah membuat ramuan ini, sebaiknya kamu gunakan kunyit halus yang sudah banyak dijual di toko rempah-rempah atau bumbu dapur. Caranya hampir sama dengan kedua cara membuat masker di atas, yakni 1 sdt kunyit bubuk dicampur dengan 1 sdm tepung beras dan perasan air jeruk nipis. Setelah itu, aplikasikan ke wajah seperti langkah di atas.

Masker pisang

Selain menghilangkan bulu-bulu halus di wajah, ternyata masker pisang pun bermanfaat untuk membuat wajah kamu terlihat lebih bersih, kenyal dan awet muda. Jadi agar manfaatnya ganda, jadikan saja pisang ini sebagai masker wajah. Caranya, hancurkan pisang matang, kemudian campur dengan oatmeal. Aplikasikan ke seluruh wajah hingga 15 Menit, dan bilas dengan air bersih.

Nah Ever Ladies, itu dia beberapa tips sederhana yang sangat ampuh untuk menghilangkan kumis tipis dan bulu-bulu halus di wajah. Agar hasilnya maksimal, jangan lupa melakukan perawatan ini secara rutin. Selamat mencoba, dan semoga wajah kamu segera bersih, mulus, tanpa gangguan bulu-bulu halus.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250