Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Manfaat Bumbu Dapur Untuk Kulit Lebih Sehat
Skin

Manfaat Bumbu Dapur Untuk Kulit Lebih Sehat

24, Juni 2019 17:53:01


Kulit cantik itu adalah kulit yang sehat, yang terlindungi dari penyebab masalah kulit. Untuk merawatnya tentu tidak mudah sehingga banyak yang melakukan perawatan kulit ke salon atau dermatologist yang biayanya bisa dibilang mahal. Tapi kulit sehat juga bisa kamu dapatkan melalui perawatan rutin dengan bahan dapur sederhana lho. Yuk temukan bahan dapur yang tepat untuk mengatasi masalah kulit kamu berikut ini.

 

Jeruk Nipis Untuk Jerawat

 

Jerawat tentu pernah dialami semua orang karena bisa muncul tidak hanya di wajah tapi juga di bagian tubuh lain seperti di punggung. Untuk kasus ini, kamu bisa mencoba menggunakan jeruk nipis. Kandungan vitamin C dan antioksidannya bisa membantu mencegah dan mengobati jerawat. Caranya dengan mengoles saja langsung air perasan jeruk nipis ke bagian kulit yang berjerawat. Diamkan sampai mengering lalu bilas. Kamu akan merasa agak perih saat mengolesnya tapi tenang itu adalah proses mematikan kuman dan bakteri penyebab jerawat. Lakukan rutin 2-3 kali sehari.

 

Masker Alami Buat Si Pori-Pori

 

Pori-pori kulit yang membesar pasti bikin kamu sebel ya. Biar ga terus-terusan ditutupin pakai foundation, mending perkecil pori-pori kamu biar kulit makin sehat. Kamu bisa pakai es batu atau masker putih telur yang dicampur lemon dan madu. Lihat info takarannya di sini ya. [link mengecilkan pori-pori dengan bahan alami]

 

Lawan Kusam Dengan Kunyit

 

ever Ladies, kulit kamu layak terlihat cerah dan terhindar dari kusam. Untuk itu, coba sesekali melakukan perawatan alami dengan bahan dapur berkhasiat seperti kunyit. Kandungan vitamin C-nya ampuh membantu kamu mengatasi masalah kulit ini. Kamu bisa mencampurkan 1 sdt air lemon dan gel lidah buaya serta bubuk kunyit secukupnya. Oles pada wajah dan leher yang telah basah lalu diamkan selama 10 menit sebelum kamu bilas dengan air hangat.

 

Jahe vs Kulit Berminyak

 

Dapat memperlancar sirkulasi kulit, jahe juga mampu mengontrol produksi minyak di wajah kamu karena kaya akan kandungan mineral. Pakai masker jahe dengan takaran

4 sendok makan air jahe dicampur 1 sendok makan bubuk kayu manis dan 1 sendok makan bubuk pala. Oles pada wajah dan biarkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Dijamin kulit akan kembali terasa segar dan sehat tanpa menimbulkan iritasi.

 

Pastikan kamu melakukan perawatan tersebut secara rutin ya agar manfaatnya dapat terasa. Jangan lupa jaga kesehatan kulitmu dari dalam dengan mengkonsumsi everE250 satu kapsul lunak sehari. Cangkang kapsulnya yang terbuat dari bahan alam  rumput laut membuatnya nyaman dikonsumsi, dan halalnya terjamin.

 

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250