Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Hindari! Makanan Penyebab Kulit Kusam
Skin

Hindari! Makanan Penyebab Kulit Kusam

24, Juni 2019 18:45:53


Untuk dapat kulit yang cerah memang tidak mudah, apalagi buat kamu yang punya segudang aktivitas di luar ruangan. Kulit makin sering terpapar sinar UV dan polusi udara. Penggunaan sunblock dan rajin mencuci muka memang membantu tapi supaya usaha untuk membuat kulitmu lebih cerah tidak sia-sia, kamu perlu memperhatikan makanan yang kamu konsumsi. Karena ternyata ada juga lho makanan yang malah membuat kulit jadi lebih kusam. Alih-alih kulit cerah, malah masalah kulit yang menghampiri.

 

Makanan Pedas

 

Iya, makanan yang disukai banyak orang ini ternyata berdampak buruk buat kulit. Makanan pedas bikin kulit jadi mudah terkena iritasi, warna yang tidak merata serta membuat pembuluh darah makin melebar walaupun mungkin bisa meningkatkan metabolisme. Boleh saja makan makanan pedas, tapi bila setiap hari dan dalam jumlah yang banyak pun tetap saja tidak akan membawa manfaat bagi ever Ladies.

 

Gorengan

 

Makanan yang digoreng mengandung lemak trans yang dapat menyumbat pembuluh darah dan mengentalkan darah. Buat kamu yang suka goreng-gorengan, sebaiknya jangan mengkonsumsinya secara berlebihan karena lemak trans dapat terakumulasi di sel tubuh. Hal ini yang membuat sirkulasi darah melambat dan menyumbat pori-pori sehingga nantinya menyebabkan masalah kulit mulai dari komedo, jerawat dan kulit terlihat kusam.

 

Keripik Asin

 

Penggunaan garam untuk rasa keripik yang asin juga bisa bepengaruh pada kesehatan kulit. Garam dikenal bersifat menarik air, bayangkan bila tubuh terlalu banyak mendapat asupan garam. Cairan dalam sel termasuk sel kulit akan tertarik keluar dan terserap oleh garam. Akibatnya, hidrasi sel kulit akan berkurang, kulit menjadi kering dan tampak lebih kusam.


Nah, ever Ladies, sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Oleh karena itu, kontrol porsi makan-makanan tersebut, boleh saja mencoba sesekali namun jangan berlebihan. Konsumsi juga buah dan sayuran yang punya kandungan nutrisi alami yang baik untuk perawatan kulit. Lalu minum 1 softcapsule everE250 sehari yang mengandung 250 IU Vitamin E natural d – alpha Tocopherol Tunggal dan dibalut cangkang kapsul dan dapatkan kulit sehat yang kamu idamkan.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250