Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Ramuan Alami untuk Kaki Kering & Kusam
beauty

Ramuan Alami untuk Kaki Kering & Kusam

13, Agustus 2019 10:36:44


Tak hanya wajah, kulit kaki pun bisa terlihat kusam dan terasa kering lho, ever Ladies. Apalagi bila sehari-harinya, kita jarang menggunakan kaus kaki dan sunblock, kontras perbedaan warna kulit antara punggung kaki dan betis pun semakin terlihat. Tapi kamu tidak perlu terlalu khawatir, ever Ladies. Bila kaki sudah terlanjur terlihat kusam bahkan pecah-pecah, kamu bisa menggunakan perawatan dari bahan-bahan alami berikut ini. 

 

Minyak Kelapa dan Garam

Minyak kelapa mengandung antioksidan dan vitamin E yang cocok dipadukan dengan garam yang mengandung anti-bakteri dan bersifat anti-inflamasi. Campurkan 1/4 cup minyak kelapa dan 1 cup garam. Anda bisa juga menambahkan 2-3 tetes minyak esensial favorit kamu agar manfaatnya semakin bertambah. Gosok sambil dipijat secara perlahan ke permukaan kulit kaki. Diamkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih. 

 

Yogurt dan Gula

Asam laktat dalam susu membantu untuk mengeksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati sehingga kulit pun terhindar dari kusam. Aduk 1/2 cup yogurt dan 2 sdm gula lalu gosok perlahan ke kulit kakimu yang kusam dengan gerakan memutar. Terakhir, bilaslah dengan air dingin.

 

Ingat untuk selalu memijat kaki kamu saat melakukan perawatan ini atau sebelum waktu tidur. Dengan membiasakan memijat kaki selama satu jam sebelum tidur, kamu akan mendapatkan banyak manfaat, salah satunya adalah meningkatkan sirkulasi darah.

Bila sirkulasi darah lancar, maka oksigen dan vitamin untuk kulit yang kamu konsumsi akan terdistribusi secara merata. Jadi kulitmu bisa lebih ternutrisi dan cerah.

Apalagi memijat kaki juga membantu mengurangi kemungkinan varises pada kaki yang digunakan berjalan terlalu lama.

Kulit adalah bagian tubuh yang paling sering dan mudah terkena paparan radikal bebas maka selalu ingat untuk merawatnya secara rutin. Selain melakukan perawatan dari luar seperti masker atau scrub, penuhi juga nutrisi kulit dari dalam dengan mengkonsumsi 1 softcapsul everE250 sehari. Mengandung vitamin E d-alpha-tocopherol yang dibalut cangkang rumput laut berbahan alam, membuat everE250 baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250