Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Yuk Simak Tips Facial untuk Wajah Berminyak Ini!
Skin

Yuk Simak Tips Facial untuk Wajah Berminyak Ini!

18, Februari 2016 16:48:38


Wajah berminyak seringkali membuat pemiliknya merasa kurang percaya diri karena kulit yang selalu terlihat mengkilap dan mudah kusam karena kotoran. Salah satu upaya yang dilakukan akhirnya tidak terlalu jauh dari facial. Namun pastinya sebelum ever Ladies memilih jenis facial yang tepat, coba pertimbangkan beberapa hal berikut ini.

Tujuan facial

Saat ever Ladies yang memiliki tipe kulit berminyak ingin melakukan facial, pikirkan dahulu tujuan facial yang ingin dicapai, sehingga nantinya ever Ladies bisa memilih produk yang sesuai dan aman untuk wajah. Selain itu, ever Ladies juga bisa memilih perlakuan dalam facial yang dilakukan. Sebagai contoh ever Ladies ingin menghilangkan tumpukan komedo, maka bisa memilih jenis facial standar dengan bahan masker alpukat atau tomat.

Reaksi alergi yang mungkin dialami

Adakalanya seorang wanita yang melakukan facial mengalami reaksi peradangan atau alergi setelah facial dilakukan, seperti wajah yang mengalami pembengkakan, reaksi panas dan terbakar, atau kulit memerah. Jika ever Ladies ingin terhindar dari permasalahan yang sama, tanyakan pada terapis facial, peralatan apa saja yang digunakan untuk facial dan metodenya. Dengan demikian, proses facial bisa dilakukan dengan nyaman dan tanpa rasa sakit.

Seberapa serius masalah kulit

Hal lain yang perlu dipikirkan saat facial adalah seberapa serius masalah yang sudah dialami kulit sehingga ever Ladies bisa memilih produk yang digunakan selama facial maupun jenis facial yang akan dilakukan. Berikut adalah beberapa jenis facial yang cocok untuk kulit berminyak.

Deep cleansing

Facial yang satu ini adalah facial yang paling umum dimana wajah ever Ladies akan dibersihkan dari segala jenis kotoran yang melekat dengan metode steam, ekstraksi komedo, dan penggunaan masker pelembab sesuai kondisi kulit saat facial dilakukan.

Revitalizing

Meski jenis kulit berminyak memiliki kelembaban yang lebih tinggi daripada kulit lainnya, namun terkadang permasalahan yang terjadi adalah kulit kekurangan oksigen dan membuat kulit berminyak mudah terlihat kusam. Itulah sebabnya facial jenis revitalizing dengan penambahan ion oksigen akan sangat bermanfaat untuk kulit.

Acne

Sesuai dengan namanya, facial acne umumnya digunakan untuk membersihkan pori-pori kulit dari tumpukan kotoran, komedo, dan jerawat yang menempel. Umumnya facial yang satu ini juga dipakai untuk meminimalisir kadar minyak berlebih dengan penggunaan bahan penyegar seperti mentimun, lemon, dan tomat pada kulit wajah ever Ladies.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250