Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Yuk Kenali dan Hindari Penyebab Selulit!
Skin

Yuk Kenali dan Hindari Penyebab Selulit!

23, Maret 2016 15:15:50


Salah satu problem yang kerap mengganggu penampilan seorang wanita, yaitu selulit. Selulit bisa menyerang siapa saja dan walaupun tidak mengganggu kesehatan tubuh secara langsung selulit bisa membuat seorang wanita menjadi rendah diri karena kurang percaya diri terhadap penampilannya.

Selulit sendiri merupakan penumpukan sel-sel lemak berlebih pada jaringan kulit. Alhasil di permukaan kulit terlihat mengerut atau keriput seperti kulit buah jeruk. Selulit memang tidak berbahaya bagi kesehatan. Namun, keberadaannya bisa menjadi pertanda ada yang tidak beres dengan penampilan ever Ladies. Sebenarnya apa penyebab selulit itu? Yuk kenali dan hindari penyebab selulit!

Penyebab Selulit

Seperti yang disebutkan di atas, selulit bisa disebabkan karena ever Ladies mengalami kenaikan atau penurunan berat badan drastis dan cepat. Namun, selain itu masih ada bermacam penyebab selulit pada kulit. Berikut diberikan beberapa di antaranya, yaitu:

Makanan yang Diproses

Makanan yang diproses melalui kegiatan pemanasan berlebihan nyatanya malah merusak kandungan gizi yang dibutuhkan tubuh. Tidak hanya itu saja. Parahnya makanan yang diolah malah cenderung berminyak dan kurang antioksidan. Alhasil bila dikonsumsi malah memicu munculnya selulit di kulit. Contoh makanan penyebab selulit yaitu makanan fast food ataupun junk food.

Makanan Manis

Penyebab selulit berikutnya adalah makanan manis. Makanan dengan kandungan gula dapat berpengaruh pada elastisitas kulit. Pasalnya, gula pada makanan manis cenderung dirombak menjadi lemak yang akan membuat kulit ever Ladies bermasalah dengan selulit.

Makanan Kemasan

Makanan kemasan juga memberikan risiko yang sama. Berbeda dengan makanan alami. Makanan kemasan tidak memiliki kandungan gizi yang baik dan dibutuhkan tubuh. Apalagi adanya kandungan bahan pengawet malah berpotensi mengurangi elastisitas pada kulit. Alhasil mengonsumsi makanan kemasan dalam porsi banyak hanya akan membuat lemak dan selulit muncul lebih cepat pada kulit.

Kini tentu ever Ladies sudah mengetahui apa saja faktor penyebab selulit. Bila tidak ingin bermasalah dengan selulit, tentu ever Ladies bisa menghindari semua faktor penyebabnya.

Selain itu, biasakan pula beberapa kebiasaan sehat yang turut berandil besar dalam mengurangi selulit. Kebiasaan baik tersebut misalnya minum air mineral, mengonsumsi buah, sayuran, dan kacang-kacangan. Beberapa jenis kacang memang memiliki kandungan lemak. Tetapi, ever Ladies tidak perlu khawatir. Mengonsumsi kacang-kacangan dapat membantu memberi tenaga sekaligus menutrisi kulit. Hal ini karena adanya kandungan asam amino dan protein dalam kacang-kacangan yang baik untuk kesehatan kulit ever Ladies. Silakan dicoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250