Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Yuk Cobain Teknik Pijat Ala Korea Agar Kerutan Wajah Menghilang!
Skin

Yuk Cobain Teknik Pijat Ala Korea Agar Kerutan Wajah Menghilang!

16, Juli 2017 17:28:26


Nggak ada wanita yang mau kedatangan keriput di wajahnya. Boro-boro mau menyambut, sebagian besar wanita justru tidak berharap kerutan di wajah akan datang. Bahkan demi menolak kedatangannya, beragam perawatan kecantikan pun dilakukan.

Salah satunya dengan rutin melakukan perawatan kecantikan dengan teknik pijat tradisional ala Korea. Fungsinya, pijatan ini efektif untuk mencegah penuaan dini, mengencangkan kulit dan membuat kulit terlihat lebih segar. Gimana, tertarik untuk mencobanya?

Berikut merupakan trik pijatan tradisional ala Korea hasil modifikasi para pakar kecantikan untuk menghilangkan kerutan, sekaligus menjaga kulit terlihat tetap cantik dan awet muda.

  1. Langkah pertama, cuci wajah hingga bersih dengan air hangat. Tujuannya, perawatan ini dilakukan untuk membersihkan sekaligus membuka pori-pori di wajahmu.
  2. Selanjutnya, gosok wajah dengan menggunakan exfoliating scrub. Agar lebih maksimal, gosok permukaan wajah dengan dengan gerakan memutar.
  3. Setelah bersih, bilas dengan air bersih, kemudian akhiri dengan bilasan menggunakan air dingin atau kompres es.

Langkah di atas merupakan tahap persiapan. Untuk selanjutnya, siapkan minyak zaitun atau jojoba oil agar hasil pijatan lebih maksimal. Berikut merupakan trik pijatan wajah ala Korea.

  1. Setelah wajah dikeringkan, selanjutnya pijat wajah dengan ringan mulai dari leher bawah hingga atas dengan gerakan melingkar.
  2. Selanjutnya, lakukan pijatan yang sama dari dalam menuju ke arah luar pipi dan dahi.
  3. Tekan-tekan bagian dahi dan pipi dengan menggunakan jari, dan gosok kembali bagian pipi dan dahi dengan menggunakan minyak zaitun
  4. Setelah bagian pipi, lanjutkan pemijatan menuju bagian dagu. Dengan ujung jari, pijat-pijat dagu hingga bagian rahang dengan gerakan memutar.
  5. Terkahir, pijat kembali daerah T dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah dengan tekanan yang agak kuat, tapi pastikan tetap lembut.
  6. Selanjutnya, keringkan wajah atau bisa juga dengan membilas wajah dengan air bersih.
  7. Untuk memberikan hasil yang maksimal, lakukan pijatan ini secara rutin 2-3 kali sehari selama 10-15 menit.

Agar lebih maksimal, sebaiknya konsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari, yang mengandung 250 IU vitamin E D – α – Tocopherol tunggal, yang terbukti efektif membantu kulitmu terlihat tetap cantik dan awet muda. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250