Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Yuk Atasi Tumit Pecah-Pecah dengan Bahan Dapur Ini!
Skin

Yuk Atasi Tumit Pecah-Pecah dengan Bahan Dapur Ini!

16, Agustus 2015 13:00:12


Ever Ladies, apakah kamu merasa tidak percaya diri karena tumit pecah-pecah? Memang benar, walaupun letaknya di bagian ujung kaki, tetap saja tumit yang pecah-pecah akan terlihat ketika kamu menggunakan sandal. Nah untuk mengatasinya, kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi tumit yang pecah pecah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Labu Siam

Pertama potong labu siam menjadi dua bagian, atau hingga mengeluarkan getah putih. Setelah getah putihnya keluar,  kamu tinggal mengoleskan labu siam tersebut ke bagian kami yang pecah-pecah, dan tunggu hingga kering. Setelah itu, kamu bisa membasuhnya seperti biasa.

Alpukat

Cara kedua adalah dengan menggunakan daging buah alpukat yang sudah haluskan hingga membentuk pasta. Setelah itu, gosokkan pasta alpukat ini pada tumit yang kering dan pecah-pecah, sambil sesekali dilakukan pemijatan secara perlahan, biarkan hingga 20 menit dan bilas dengan air bersih.

Pisang

Yang ketiga adalah dengan menggunakan buah pisang. Cara penggunaannya pun sama seperti penggunaan buah alpukat, yakni dengan menghaluskan pisang sampai berbentuk pasta. Setelah itu, kamu tinggal mengoleskan ramuan ini ke tumit, biarkan hingga 20 menit dan bilas dengan air bersih.

Minyak Sayur

Yang dimaksud minyak sayur di sini adalah, minyak kelapa, wijen atau minyak zaitun. Caranya, sebelum tidur, gosok tumit kaki dengan menggunakan batu apung, dan bilas dengan air bersih. Setelah itu, oleskan minyak sayur tadi secara merata, dan tutup dengan kaos kaki.

Garam dan Kelapa Parut

Yang terakhir adalah, dengan menggunakan campuran garam dan kelapa parut. Caranya, bersihkan tumit dengan cara menggosoknya menggunakan batu apung atau sikat halus, campurkan kedua bahan tersebut, kemudian gosokkan campuran tadi pada tumit yang tadi sudah di bersihkan.

Ever Ladies, agar hasilnya maksimal, kamu sebaiknya melakukan perawatan ini rutin setiap hari, atau minimalnya 2 kali dalam seminggu, hingga tumit kamu benar-benar bersih dan tidak pecah-pecah. Telah kembali seperti semula, jangan lupa ya untuk merawatnya agar tumit pecah-pecah ini tidak datang lagi. Ok!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250