Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Yuk Atasi Rambut Bercabang Dengan Ramuan Vitamin E!
Skin

Yuk Atasi Rambut Bercabang Dengan Ramuan Vitamin E!

19, Oktober 2017 14:35:46


Rambut bercabang merupakan salah satu masalah pelik yang banyak diderita kaum wanita (umumnya yang berambut panjang). Biasanya, masalah ini muncul satu paket bersama rambut mudah patah, rontok, lepek dan berminyak.

Untuk mengatasinya, ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan melakukan perawatan rambut menggunakan everE250. Caranya mudah kok, berikut beberapa hal yang harus kamu lakukan.

  1. Pertama cuci rambut dengan menggunakan shampo, dan bilas hingga bersih.
  2. Setelah itu, keringkan rambut dengan cara menggulungnya dalam handuk kering. Ingat, sebisa mungkin hindari mengeringkan rambut menggunakan hairdryer. Setelah rambut kering, ambil isi 2-3 softcapsule everE250 dan minyak zaitun.
  3. Aplikasikan pada batang rambut hingga merata ke seluruh bagian rambut, tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih.
  4. Untuk mencegah kerontokan, kamu pun bisa mengusapkan minyak zaitun da nisi everE250 ini ke permukaan kulit sambil dipijat lembut. Setelah itu, tunggu selama 15-20 menit, dan bilas dengan air bersih.

Agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa melakukan perawatan ini setiap hari selama masa pemulihan, dan 2-3 kali per minggu untuk perawatan harian. Biasanya, hanya dalam sebulan metode perawatan ini akan menunjukan hasil yang positif.

Kenapa bisa begitu?

Seperti kita ketahui, everE250 merupakan suplemen vitamin E dengan kandungan 250 IU vitamin E 250 IU D- α -Tocopherol tunggal, yang bekerja 3 kali lebih efektif dibanding dengan vitamin E biasa. Hal inilah yang membuat everE250 mampu bekerja lebih efektif untuk mengatasi masalah rambut bercabang.

Selain itu, everE250 pun ampuh untuk mengurangi inflamasi dan mengembalikan folikel rambut yang rusak. Istimewanya lagi, suplemen vitamin E ini pun merupakan antioksidan alami yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan rambut, memperbaiki struktur rambut, dan efektif mencegah kerontokan.

Tidak hanya digunakan sebagai masker rambut, suplemen ini pun bisa kamu konsumsi langsung untuk merawat kesehatan dan kecantikan kamu dari dalam. Khusus untuk wanita Indonesia, kamu membutuhkan rata-rata sekitar 200-300 IU vitamin E per hari.

Jumlah kebutuhan ini bisa dipenuhi dengan hanya dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE250 per hari. Bagaimana ever Ladies, mudah bukan?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250