Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Warna Kulit Wajah dan Leher Nggak Sama, Bisa Jadi Penuaan Dini!
Skin

Warna Kulit Wajah dan Leher Nggak Sama, Bisa Jadi Penuaan Dini!

28, Februari 2017 15:05:22


Walaupun banyak wanita yang menganggap penuaan sebuah trgedi kecantikan, suka atau tidak semua itu akan datang menghampiri. Seiring berjalannya waktu, kulitmu akan kendur, cahaya kulit mulai memudar dan keriput menguasai wajah secara perlahan.

Selain itu, tandanya penuaan pun bisa datang dari warna kulit yang mulai tidak rata. Yang paling kontras terlihat, kamu bisa membedakan natara kulit wajah dan kulit leher, dimana saat penuaan mulai menyerang, kecerahan di kedua bagian ini akan terlihat berbeda.

Sayang, kebanyakan orang yang nggak menyadari hal ini. Mereka hanya fokus kepada perawatan dan menghilangkan garis halus di sekitar mata dan area senyum, tapi bagian kulit lainnya cenderung terabaikan.

Menurut dermatolog Annie Chiu, selain timbulnya garis halus, tanda-tanda penuaan bisa terlihat dari warna kulit wajah yang tidak rata dengan leher. Kondisi ini jelas akan membuat kamu terlihat mengenakan topeng. Tapi bagaimana kalau si kulit belang ini menimpa kita di usia yang relatif muda?

Annie melanjutkan, seperti dilansir dalam allure.com, tanda ini bisa menjadi sinyal kalau kamu mengalami penuaan dini. Kondisi ini disebabkan karena kulit kehilangan kekuatan sehingga mudah mengalami iritasi dan peradangan. Hal inilah yang membuat kulit leher menjadi gelap.

Masalah lainnya, kondisi ini bisa disebabkan karena kulit terlalu sering terpapar sinar matahari secara langsung, tanpa adanya filter tabir surya. Kondisi ini sama, dimana terlalu sering terpapar sinar matahari, akan membuat kulit lebih cepat tua, dan penuaan dini pun akan terjadi.

Terus, ginama dong solusinya?

Untuk mengatasi hal ini, Annie menyarankan kamu untuk melindungi kulit dengan tabir surya, termasuk kulit yang berada di area leher. Usahakan pilih produk tabir surya yang sudah diperkaya dengan vitamin C dan bahan alami pencerah kulit lainnya.

Selain itu, kamu pun bisa mencurangi penuaan dengan melakukan perawatan dengan tepat dan cepat. Tidak hanya untuk kulit wajah saja, tapi perawatan ini pun harus diberikan kepada area kulit lainnya, termasuk tengkuk, leher, tangan dan area kulit lainnya.

Agar lebih sempurna, jangan lupa perawatan kulit dari dalam dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari, yang sudah terbukti aman dan baik untukmelawan penuaansekaligus menjaga kecantikan dan kesehatan kulit dengan maksimal!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250