Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Vitamin E Bisa Bantu Atasi Kulit yang Terbakar Matahari Lho ever Ladies
Skin

Vitamin E Bisa Bantu Atasi Kulit yang Terbakar Matahari Lho ever Ladies

21, Februari 2017 15:09:58


Bermain di pantai memang menyenangkan. Seharian penuh, kamu bisa bermain sambil membentuk istana pasir, berjalan-jalan atau bahkan berenang. Buat kamu yang ingin kulit eksotis khas liburan musim panas atau musim semi, berjemur di bawah terik sinar merupakan hal yang menyenangkan.

Tapi hati-hati lho, sunbrun atau kulit yang terbakar sinar matahari bisa membuatmu tersiksa. Rasanya sangat panas, sensasi gatal dan perih, berpadu sempurna untuk merusak harimu yang menyenangkan. Untuk menangkalnya, sunblock atau suncreen dengan kandungan SPF tinggi bisa jadi solusi.

Tapi bagaimana kalau tragedi sunburn ini terlanjur terjadi?

Jangan khawatir ever Ladies, karena kita bisa menggunakan vitamin E untuk mengatasinya. Satu produk vitamin E yang bisa kita pakai isinya untuk mengatasi sunburn adalah everE250. Selain dikonsumsi, everE250 memang bisa kita oles langsung ke permukaan kulit. Membuatnya cukup mudah kok, tinggal siapkan saja bahan-bahan yang dibutuhkan, dan masalah sunburn pun bisa ditaklukkan.

Bahan

  • 2-3 sotfcapsule everE250, atau sesuai kebutuhan
  • Air perasan jeruk nipis, sesuai kebutuhan

Cara membuat

  • Pertama, gunting softcapsule everE250 lalu tuangkan isinya ke dalam sebuah mangkok.
  •  Setelah itu, tuangkan air perasan jeruk nipis ke dalamnya, dan aduk ramuan hingga benar-benar rata dan membentuk pasta tapi sedikit cair. 
  • Kalau masih terlalu kental, kamu bisa menambahkan lagi air perasan jeruk nipisnya hingga tingkat kekentalannya dirasa cukup.
  • Terakhir, aplikasikan seluruh ramuan ke permukaan kulit yang terkena sunburn secara merata, dan biarkan nutrisi dalam kedua bahan ini terserap sempurna.

Perpaduan vitamin E dalam everE250 dan vitamin C dalam jeruk nipis, akan membantu mendinginkan efek panas yang menyiksa, sekaligus melembabkan kulit. Selain itu, banyak pakar kesehatan yang menyebut jika kedua vitamin ini mampu bekerja sebagai pencegahan terjadinya luka bakar akibat sunburn.

Menurut profesor dermatologi, Dr. Jonette Keri, MD, dari University of Miami Miller School of Medicine, menyebut jika kedua kedua vitamin ini mampu bertindak sebagai antioksidan, yang berfungsi mengatasi luka bakar yang berdampak pada kerusakan oksidatif pada sel kulit.

Tidak hanya itu, kedua vitamin ini pun akan bahu membahu mengembalikan kecerahan kulit dan membuatnya lebih sehat alami. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250