Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Tumpas Keriput dengan Caviar!
Skin

Tumpas Keriput dengan Caviar!

26, Maret 2016 15:00:33


ever Ladies pasti sudah familiar dengan caviar alias telur ikan dari ikan sturgeon yang harganya bisa jutaan rupiah per kilogramnya. Caviar memang menjadi bahan makanan yang mewah mengingat jumlahnya yang terbatas dan kualitas unggulan lainnya. Tapi ternyata, caviar sekarang sudah dikembangkan menjadi produk-produk kecantikan termasuk untuk serum, krim wajah, dan juga bahkan untuk produk perawatan rambut. Meskipun belum ada penelitian secara ilmiah yang membuktikan khasiat caviar untuk kulit, tapi para ilmuwan kosmetik bersama dengan merek-merek produk kecantikan terus memproduksi perawatan ini karena permintaan pasarnya juga cukup tinggi. Sudah banyak lho, ever Ladies yang membuktikan sendiri bawah perawatan kulit dengan ekstrak caviar sangat bagus untuk kecantikan. ever Ladies juga mau coba menjauhkan diri dari keriput dengan caviar? Yuk simak ulasannya!

Anti aging yang kaya protein

Bukan karena kelangkaannya saja yang membuat caviar jadi bahan makanan yang mewah dan mahal. Tapi juga kandungan mineral yang terdapat didalamnya sangat banyak dan diduga berkontribusi penting dalam menjaga kecantikan kulit. Beberapa mineral yang ada di dalam caviar adalah protein, asam amino, karbohidrat, lemak, vitamin A, D, B1, B2, serta banyak mikro mineral lainnya seperti sodium, potassium, kalsium, magnesium, zat besi, fosfor, dan sulfur.

Yang paling berperan dalam caviar untuk kulit adalah kandungan protein cukup tinggi yang sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit dan menjaganya tetap kencang. Sehingga caviar dibuat menjadi produk wajah yang bisa mengatasi masalah keriput pada wanita dengan segala kondisi kulit. Sedangkan kandungan vitaminnya berfungsi sebagai zat antioksidan yang berguna untuk menunda tanda-tanda penuaan muncul.

Perawatan kulit wajah yang mewah

Karena menggunakan bahan yang sama, produk wajah yang menggunakan ekstrak caviar juga dihargai lumayan mahal, ever Ladies. Satu produk wajah anti aging yang menggunakan caviar bisa dihargai hingga ratusan dollar US sehingga untuk saat ini perawatan caviar hanya dilakukan oleh para pria dan wanita kaya termasuk selebriti. Salah satu selebriti yang diketahui memanfaatkan caviar untuk membuat wajah tetap kencang dan mulus adalah aktris Angelina Jolie.

Menggunakan krim atau serum caviar bukan satu-satunya cara untuk bebas dari keriput lebih lama kok, ever Ladies. Rajin merawat kulit dengan cara yang sederhana dan tentunya biaya yang jauh lebih murah juga bisa asalkan cocok dengan kondisi kulit dan dilakukan secara rutin. Rutinitas perawatan kulit wajib untuk terhindar dari keriput misalnya adalah membersihkan, exfoliasi, dan menutrisi. Lindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung tentunya. Tidak lupa juga konsumsi satu softcapsule everE250 setiap hari karena dengan kandungan antioksidannya, vitamin E pada everE250 dapat mencegah penurunan kolagen dan elastin pada kulit, sehingga dapat mencegah penuaan dini.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250