Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Trik Cantik Mengendalikan Minyak Berlebih di Wajah Bagi Wanita Sibuk
Skin

Trik Cantik Mengendalikan Minyak Berlebih di Wajah Bagi Wanita Sibuk

01, Agustus 2015 13:07:58


Ever Ladies, salah satu risiko yang harus diterima oleh wanita yang tinggal di daerah tropis adalah, cenderung akan memiliki jenis kulit berminyak. Hal ini tidak lepas dari kondisi cuaca yang hangat, sehingga ladang minyak di kulit kita akan tumbuh subur, sehingga menyebabkan wajah kita terlihat mengkilat.

Nah, kalau kamu ingin mengendalikan minyak berlebih di wajah, seperti dilansir dalam Boldsky, berikut merupakan beberapa trik mudah untuk mengendalikan minyak berlebih.

Bersihkan Wajah

Idealnya, kamu harus membersihkan wajah dengan sabun pencuci wajah, minimalnya 2-3 kali sehari. Hal ini dilakukan untuk mengurangi produksi minyak berlebih di area wajah, memperkecil pori-pori, dan membersihkan kulit agar tidak menjadi timbunan kotoran penyebab jerawat.

Minum Banyak Air

Mengonsumsi air putih sesuai kebutuhan, merupakan salah satu paling mudah untuk melawan minyak berlebih di permukaan kulit. Tidak hanya itu, cara ini pun ampuh untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, mengurangi minyak kulit, dan ampuh untuk menjaga kelembaban alami kulit.

Perhatikan Makeup

Jangan lupa cek juga bagaimana makeup yang kamu gunakan. Di pasaran, terdapat banyak sekali jenis makeup, termasuk makeup yang khusus digunakan untuk jenis kulit berminyak. Sebelum membeli makeup, kamu pastikan jika produk yang akan kamu beli termasuk makeup ringan dan mengandung oil control.

Face Paper

Bagi orang dengan kelebihan minyak di wajah, benda yang satu ini merupakan benda wajib yang harus selalu berada dalam tas. Dengan Face Paper, kamu bisa mengusir wajah dalam sedap tanpa harus repot membersihkan wajah, atau melakukan retouch pada riasan.

Kurangi Makanan Berlemak

Kebiasaan menyantap makanan berlemak, seperti gorengan dan lainnya, justru akan meningkatkan produksi minyak berlebih, terlebih di area wajah. Untuk itu, hindari makanan-makanan tersebut, dan perbanyak konsumsi buah-buahan, sayuran dan makanan yang di olah dengan cara di kukus atau di rebus.

Selain itu, usahakan kamu cukupi kebutuhan tidur harian, jangan terlalu dekat dengan layar monitor HP atau komputer, dan usahakan untuk menghindari stres. Agar hasilnya lebih maksimal, konsumsi Ever E250 yang terbukti ampuh untuk mengendalikan minyak berlebih, sekaligus membuat kulit kamu terlihat cerah dan awet muda. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250