Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Tips Samarkan Flek Hitam dengan Vitamin E
Skin

Tips Samarkan Flek Hitam dengan Vitamin E

18, Februari 2017 15:10:28


Flek hitam di wajah merupakan masalah besar yang harus segera dituntaskan. Untuk mengatasinya, kamu bisa melakukan perawatan kulit dengan metode chemical peeling, microdermabrasi atau bahkan laser. Untuk melakukannya, tentu harus ditangani oleh dokter spesilais kulit.

Tapi sayang, biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan tersebut tergolong mahal. Belum lagi risiko kegagalan karena beberapa faktor, bisa karena kejadian human error atau karena faktor lainnya. Alhasil, uang melayang dan flek hitam masih tetap setia menempel di wajahmu. Ngeri bukan?

Tapi jangan khawatir ever Ladies, [1] buat kamu yang ingin mengatasi flek hitam dengan cara alami, solusi terbaik adalah dengan menggunakan memakai vitamin E. Manfaat vitamin E untuk menghilangkan flek hitam bisa kita dapatkan dengan mudah dengan menggunakan isi softcapsule everE250 yang dicampurkan dengan Castor Oil atau yang kita kenal dengan nama minyak jarak.

Cara membuatnya mudah, ikuti yuk resepnya berikut ini

Bahan

  • 1 softcapsule everE250
  • 1 sdm Castor Oil

Cara membuat

  • Gunting softcapsule everE250 dan tuangkan isinya ke dalam sebuah mangkok bersih,[2]  kemudian campurkan dengan castor oil hingga ramuan ini tercampur sempurna.
  • Sebelum diaplikasikan ke wajah, bersihkan dulu wajahmu dengan menggunakan sabun pencuci wajah, dan bilas dengan air bersih.
  • Keringkan wajah, dan kompres wajah dengan handuk yang sudah ditambahkan air hangat. Cara ini dilakukan agar pori-pori kulit wajah terbuka dan nutrisi dari kedua bahan alam tersebut dapat terserap dengan sempurna.
  • Setelah diaplikasikan ke beberapa titik flek hitam di wajah, biarkan ramuan hingga mengering (kurang lebih 15-20 menit), setelah itu bilas dengan air bersih.

Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan perawatan ini secara rutin hingga flek hitam di wajahmu bersih sempurna. Selain dengan minyak jarak, everE250 pun bisa kamu campurkan dengan minyak almond, lidah buaya, parutan kentang, pepaya, dan air jeruk nipis.

Dalam everE250, terkandung 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggalyang merupakan jenis vitamin E terbaik yang lebih efektif ketimbang vitamin E biasa. Hal inilah yang membuat ramuan ini terbukti ampuh untuk mengatasi masalah flek hitam di wajah.

Jangan lupa untuk tetap mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari untuk memaksimalkan perawatan kulit dari dalam. Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250