Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Tips Perawatan Kulit untuk ever Ladies yang Aktif dan Energik
Skin

Tips Perawatan Kulit untuk ever Ladies yang Aktif dan Energik

25, Maret 2016 15:12:51


ever Ladies, untuk bisa menikmati hidup memang harus jadi orang sibuk. Setiap hari selalu ada aktivitas yang dilakukan baik untuk bekerja, belajar, atau menyempatkan waktu bersenang-senang bersama dengan orang-orang terdekat. Karena terlalu sibuknya, ketika sampai di rumah pun sudah tak ada tenaga untuk membuka mata. Tapi jangan jadikan kesibukanmu sebagai penghalang untuk mendapatkan wajah yang cantik dan sehat. Meskipun ever Ladies aktif dan punya banyak kegiatan, perawatan wajah tetap penting lho. Ada banyak kok cara-cara perawatan wajah yang tidak membutuhkan banyak waktu.

Untuk menghapus makeup, wanita suka memakai Make Up Remover sebelum cleanser, ever Ladies. Sabun muka tak bisa mengangkat kotoran dan sisa make up yang masuk ke dalam pori-pori dengan sempurna. Pastikan ever Ladies menggunakan make up remover ketika membersihkan riasan. Lalu, gunakan cleanser dan toner yang cocok dengan jenis kulit untuk mengangkat sisa make up yang masih tertinggal. Kalau dibiarkan, sisa-sisa tersebut bisa menutup pori-pori wajah, memperbesar pori-pori dan membuat minyak diproduksi lebih banyak.

Pelembab dengan SPF

Atmosfer bumi yang menyaring sinar UV dari matahari semakin lama semakin tipis, ever Ladies. Padahal sinar UV punya dampak yang buruk kalau terkena langsung ke kulit. Diantaranya adalah merusak sel-sel yang ada di dalam kulit. Sel-sel tersebut juga bisa menjadi sel kanker yang menyebabkan ever Ladies berisiko terkena kanker kulit. Oleh karena itu sebelum beraktivitas, gunakan lotion, pelembab, atau sunscreen yang mengandung SPF dan PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Penggunaan sunscreen ini juga sebaiknya diulangi setiap beberapa jam sekali tergantung dari tingkat SPF yang dikandung.

Jaga pola makan

Perawatan kulit tak hanya dilakukan secara eksternal saja tapi juga secara internal. Efeknya adalah memberikan sel-sel di dalam tubuh makanan dan nutrisi yang menyehatkan sehingga regenerasi sel akan lebih baik dan sistem pertahanan tubuh lebih kuat. Sel yang proses regenerasinya cepat dan lancar, akan menjaga kulit ever Ladies tetap cantik meski usia sudah tak lagi muda nantinya. Cara perawatan ini memang harus melibatkan gaya hidup yang sehat.

Seperti misalnya konsumsi makanan yang berbahan segar dan kandungan gizinya maksimal, kurangi makanan yang digoreng dengan minyak, konsumsi buah-buahan dengan berbagai warna, dan penuhi kebutuhan air minum harian. Cara-cara perawatan kulit dari dalam justru efeknya lebih long lasting dan tentunya aman dibandingkan menggunakan berbagai produk untuk kulit.

Dan agar kesehatan tetap terjaga dan kecantikan terpancar, kulit kita juga butuh nutrisi yang baik dari dalam. Konsumsi satu softcapsule everE250 setiap hari dapat menjaga kelembapan kulit, dan menjaga kulit agar tetap sehat.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250