Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Tidur dengan Bantal Satin Bisa Cegah Keriput Lho!
Skin

Tidur dengan Bantal Satin Bisa Cegah Keriput Lho!

10, Juli 2017 17:29:21


Bagaimanapun juga penambahan usia merupakan hal yang alami dan tidak mungkin dihindari. Tapi walaupun begitu, bukan berarti kulitmu boleh menua dong? Dengan perawatan yang tepat, kulitmu akan tetap cerah, kenyal dan terlihat lebih awet muda.

Perawatan model apa yang harus dilakukan?

Sebenarnya banyak perawatan alami dan terbukti ampuh mencegah datangnya penuaan, misalnya dengan istirahat yang cukup, konsumsi makanan sehat, olahraga, menghindari stres, menjauhi makanan tinggi gula, garam dan rokok.

Selain dengan menjalankan gaya hidup sehat, kulit yang cantik dan awet muda pun bisa didapat dengan melakukan trik yang sangat sederhana, yakni menggunakan sarung bantal berbahan satin.

Dilansir dalam popsugar, tidur dengan menggunakan sarung bantal satin bisa membuat wanita makin cantik. Alasannya :

  1. Bahan dari sarung bantal satin sangat lembut dan tidak meninggalkan pola garis kain di wajah yang umumnya terbentuk selama tidur.
  2. Sarung bantal satin tidak memiliki kemampuan untuk menyerap minyak di kulit, sehingga mampu menghindarkan kamu dari kondisi kulit kering.
  3. Bantal satin mengurangi risiko rambut tergesek dengan bantal. Hasilnya, rambut lebih kuat dan rambut patah berkurang.
  4. Mengganti sarung bantal dengan yang berbahan satin akan mencegah kerontokan bulu mata bertambah parah, terlebih buat kamu yang rutin menggunakan maskara dan bulu mata palsu.
  5. Menggunakan bantal satin akan membuat rambut kamu tetap bersinar, halus, dan tidak mudah kusut karena kelembaban alaminya yang tetap terjaga.

 

Membuat tidur lebih berkualitas

Teksturnya yang lembut dan adem, telah membuat bantal satin jadi pilihan terbaik untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Sementara jika melihat aturan cantik, tidur yang berkualitas merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda.

Selama tidur, anggota tubuh akan beristirahat, dan disanalah terjadi proses regenerasi kulit dimana sel kulit yang rusak akan diperbaiki, dan yang mati akan dibuang dan digantikan dengan yang baru. Ketika proses ini berjalan lancar, otomatis penuaan pun akan menjauh dari kulitmu.

Bagaimana ever Ladies, tertarik mencoba trik cantik yang sangat sederhana ini?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250