Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Tidak Cuma Main ke Luar, Memasak pun Kamu Wajib Pakai Tabir Surya Lho!
Skin

Tidak Cuma Main ke Luar, Memasak pun Kamu Wajib Pakai Tabir Surya Lho!

09, April 2017 10:11:51


Karena takut dengan efek buruk paparan sinar matahari secara langsung, banyak wanita yang menyempatkan diri untuk mengenakan tabir surya saat akan keluar rumah. Tapi ever Ladies, tahu tidak kalau di dalam ruangan pun kamu wajib mengenakan tabir surya, bahkan saat memasak?

Menurut dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, penggunaan tabir surya tidak hanya sebatas akan pergi ke luar rumah atau melakukan kegiatan outdoor saja, tapi buat kamu yang sehari-hari ada di rumah, penggunaan krim suncare ini sangat penting.

Tapi harus diingat, dr. Srie menyebut jika penggunaan tabir surya saat memasak, berlaku hanya kepada mereka yang punya kecenderungan muncul flek. Pasalnya, tidak hanya lampu dan sinar matahari saja, uap panas saat memasak pun bisa jadi masalah bagi kulit mereka.

Mengenai penggunaan produk tabir surya saat berada di dalam ruangan, dr. Srie menyarankan kamu menggunakan produk dengan kandungan SPF 15-30 saja. Selain karena formulanya ringan, kulit pun tidak butuh terlalu banyak perlindungan saat berada di dalam ruangan.

Perlu dicatat, selain karena paparan sinar matahari secara langsung, kecenderungna munculnya flek pun bisa terjadi karena faktor lainnya, contohnya saja faktor keturunan atau perawatan kulit yang kurang baik. Biasanya, tanda-tandanya sudah terlihat sejak usia 20 tahunan.

Terus, gimana dong kalau si flek hitam ini terlanjur muncul?

Jangan khawatir ever Ladies, kamu bisa menghilangkannya dengan menggunakan produk skincare penghilang flek. Kalau ingin cara tradisional, kamu bisa merawat kulit dengan menggunakan masker pisang, masker susu, atau bisa juga dengan alpukat.

Kandungan potassium, protein, zinc, asam amino dan sejumlah vitamin yang terdapat dalam masker alami tersebut, sudah cukup lama dipercaya ampuh mengangkat flek hitam, menyamarkan garis halus, dan membuat wajah terlihat lebih cerah alami.

Agar lebih maksimal, konsumsi 1softcapsule everE250 setiap hari. Suplemen vitamin E yang satu ini mengandung 250 IU vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal, yang efektif merawat kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam, melembutkan, melembabkan dan menjaganya terlihat tetap awet muda. Cangkang softcapsule everE250 terbuat dari rumput laut sehingga sangat aman dikonsumsi dan halal.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250