Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Stretch Mark? Tumpas dengan Telur!
Skin

Stretch Mark? Tumpas dengan Telur!

22, Maret 2016 15:17:15


Strecth mark tidak jarang menjadi penyebab berkurangnya rasa percaya diri. Apalagi bila strech mark muncul di area kulit yang biasa terlihat seperti betis ataupun paha. Tentu ever Ladies akan merasa penampilan jadi kurang prima.

Strecth mark sendiri bisa muncul karena pertambahan berat badan secara drastis, cepat, atau karena kehamilan. Alhasil kulit mengalami peregangan dan mulai muncul strecth mark. Meskipun begitu, ever Ladies tidak perlu bingung. Karena ada cara alami yang bisa diupayakan untuk menumpas strecth mark. Misalnya saja menggunakan telur. Bagaimana caranya? Yuk cari tahu disini ever Ladies!

Tumpas Strecth Mark

Satu cara alami yang bisa ever Ladies coba untuk menumpas strecth mark yaitu menggunakan telur. Dalam hal ini ever Ladies cukup mengambil putih telur saja. Bisa ambil putih telur dari 1 atau 2 butir telur, sesuaikan kebutuhan saja. Kocok putih telur menggunakan garpu sampai berbusa. Gunakan putih telur tersebut sebagai masker alami pada area kulit munculnya strecth mark.

Oleskan masker putih telur menggunakan kuas. Namun, bisa juga ever Ladies memoleskan langsung menggunakan tangan. Aplikasikan merata lalu diamkan sampai masker kering. Lanjutkan dengan mencuci dengan air dingin sampai bersih. Keringkan dengan handuk bersih. Jangan digosok-gosok. Cukup tepuk-tepuk handuk sampai kering. Sangat mudah bukan?

Agar ever Ladies segera mendapatkan hasil memuaskan, lakukan perawatan dengan masker putih telur secara rutin. Misal 3 kali dalam sehari. Imbangi pula dengan resep penyeimbang yang juga akan diberikan pada ulasan kali ini.

Resep Penyeimbang

Resep putih telur untuk mengusir strecth mark pada kulit sudah digunakan secara turun-temurun. Sudah banyak wanita yang membuktikan keampuhannya. Selain dengan putih telur, ever Ladies bisa pula mencoba resep penyeimbang lain. Misalnya dengan mengonsumsi air putih setiap hari dalam porsi cukup. Porsi yang dianjurkan adalah 8 gelas sehari. Namun, kebutuhan orang yang satu berbeda dengan orang lainnya. Karena itu, sesuaikan dengan kebutuhan diri. Hal ini agar kulit tidak kering dan terhindar dari masalah kulit seperti strecth mark.

Perawatan alami bisa pula ever Ladies coba dengan memanfaatkan minyak zaitun. Minyak alami tersebut dapat ever Ladies oles pada bagian kulit yang terdapat strecth mark. Oleskan sembari memberi pijatan ringan. Pijatan tersebut tidak lain untuk melancarkan peredaran darah pada kulit. Lakukan perawatan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Selamat mencoba ya ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250