Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Stretch Mark Ganggu Penampilan? Samarkan dengan Mengoles Vitamin E
Skin

Stretch Mark Ganggu Penampilan? Samarkan dengan Mengoles Vitamin E

24, Februari 2017 15:09:01


Stretch Mark merupakan masalah klasik yang terus mengganggu wanita. [1] Untuk mengatasi strech mark, penggunaan vitamin E bisa menjadi solusi dan salah satu produk vitamin E yang bisa kita gunakan isinya[2]  untuk menyamarkan stretch marksekaligus membuat kulit lebih halus dan mulus bercahaya adalah suplemen everE250.

Yang kita tahu,[3]  everE250 merupakan suplemen oral yang wajib kamu konsumsi setiap hari. Tapi banyak yang belum tahu kalau suplemen vitamin E yang satu ini bisa juga digunakan langsung di permukaan kulit.[4]  Tentu saja ada beberapa langkah yang harus kamu ikuti untuk menggunakannya dengan baik.

Untuk masalah khasiat, jangan khawatir ever Ladeis, nggak jauh beda kok! Nah, untuk membuatnya, kita ikuti yuk beberapa langkah berikut ini:

Bahan

  • 1 sdm Minyak zaitun
  • 1 softcapsule everE250

Cara membuat

  • Pertama, siapkan mangkuk kecil yang bersih
  • Gunting softcapsule everE250, dan keluarkan isinya. Isinya berupa minyak vitamin E.
  • Tuangkan 1 sdm minyak zaitun ke  dalamnya.
  • Aduk hingga rata dan minyak paduan everE250  dan minyak zaitun itu pun kini sudah siap digunakan.

Nah, agar lebih maksimal, sebelum digunakan sebaiknya kamu bersihkan dulu area yang terdapat stretch mark hingga benar-benar bersih, dan kompres dengan air hangat agar pori-pori kulit terbuka dan siap menerima kandungan nutrisi didalamnya.

Setelah itu, kamu tinggal aplikasikan everE250 yang sudah dicampur dengan minyak zaitun ini ke seluruh permukaan kulit yang terkena stretch mark hingga rata. Tunggu selama 15-20 menit atau sampai ramuan kering sempurna, dan bilas dengan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan perawatan ini secara teratur hingga stretch mark di kulitmu tersamarkan dengan sempurna. Sebagai alternatif, kamu bisa juga menambahkan air perasan jeruk nipis dan rutin melakukan scrubbing dengan ampas kopi, kentang dan lainnya.

Gimana ever Ladies, ternyata everE250 serbaguna bukan? Selamat mencoba, dan semoga si stretch mark mengganggu ini bisa segera menghilang dari kulit cantikmu!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250