Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Samarkan Bekas Jerawat dengan Masker Bawang Putih
Skin

Samarkan Bekas Jerawat dengan Masker Bawang Putih

15, Juni 2017 11:24:36


Banyak wanita yang merasa takut dengan jerawat. Padahal, jerawat merupakan masalah kulit yang cukup mudah untuk dicegah dan diatasi. Lain halnya dengan bekas jerawat. Biasanya, luka bekas peradangan jerawat ini akan meninggalkan luka bopeng yang sulit untuk dihilangkan.

Waduh, terus gimana dong mengatasinya?

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah, mencegah jerawat tersebut tidak datang dengan merawat kulit secara maksimal. Sementara kalau si jerawat sudah terlanjur datang, segera atasi tanpa harus sering memegangnya, apalagi memencetnya.

Sementara jika si bekas jerawat ini sudah terlanjur menyerang, Anda nggak perlu khawatir ever Ladies. Dilansir dalam stylecraze.com, cara menghilangkan atau menyamarkan bekas jerawat bisa dilakukan dengan menggunakan masker bawang putih.

Kandungan nutrisi dalam bawang putih dipercaya efektif untuk menyamarkan bekas luka jerawat, sekaligus membuat kulit terlihat cerah kembali. Caranya, pertama siapkan 4-5 siung bawang putih berukuran sedang, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender.

Setelah itu, campurkan 2 sdm minyak zaitun. Campurkan kedua ramuan hingga merata, dan aplikasikan ke seluruh permukaan kulit yang terdapat bekas jerawat. Tunggu hingga 15 menit atau hingga ramuan mengering, dan bilas dengan air bersih.

Agar lebih maksimal, sebaiknya lakukan perawatan ini setiap hari atau setidaknya 3 kali dalam seminggu hingga bekas jerawat sukses menghilang.

Konsumsi everE250

Selain dengan melakukan perawatan dari luar, Anda pun diwajibkan untuk memaksimalkan perawatan dengan mengonsumsi everE250 setiap hari. Kandungan vitamin E 250 IU di dalamnya, terbukti efektif untuk memuluskan dan mengembalikan warna kulit agar cerah kembali.

Menariknya, everE250 pun efektif untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit, menangkal radikal bebas dan membuat kulit terasa lebih halus, mulus dan bebas dari masalah kulit.

Jangan khawatir tentang keamanannya. Pasalnya, everE250 terbuat dari bahan alami dengan cangkang yang terbuat dari 100 persen rumput laut. Selain itu, suplemen vitamin E terbaik ini pun bebas gelatin, sehingga dijamin halal.

So, buat Anda yang bermasalah dengan bekas jerawat atau masalah kulit lainnya, segera tuntaskan dengan konsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250