Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Rayakan Valentine di Eropa, Ini Tips Perawatan Kulit yang Wajib Kamu Perhatikan!
Skin

Rayakan Valentine di Eropa, Ini Tips Perawatan Kulit yang Wajib Kamu Perhatikan!

27, Februari 2017 15:08:18


Banyak cara untuk merayakan hari Valentine yang begitu Indah. Selain saling memberikan kado kepada pasangan tercinta, biasanya banyak pasangan yang memanfaatkan moment ini untuk berlibur ke tempat-tempat super romantis yang penuh kenangan.

Nah ever Ladies, kalau tahun ini kamu berkesempatan main ke negara Eropa, seperti Italia, Inggris, Prancis atau lainnya, jangan lupa persiapkan perawatan khusus ya. Kenapa? Karena kulitmu butuh perlakukan khusus untuk menghadapi iklim di negara Eropa yang cukup asing.

Waduh, gimana caranya?

Seperti kita ketahui, dilansir dalam allure.com, Eropa merupakan benua yang punya 4 musim. Kondisi iklim yang berbeda inilah yang membuat kulit kerap diserang beberapa masalah, salah satu yang paling banyak adalah masalah kulit kering, cenderung sensitif dan jerawat.

Untuk menyeimbangkan dengan kondisi ini, kamu butuh pelembab ekstra untuk menyegarkan kembali kulitmu yang kering. Selain itu, Robin McGraw, dermatolog asal Los Angeles, menyarankan kamu untuk tidak tergoda dengan kegiatan mandi air panas.

Menurutnya, mandi air panas akan membuat kelembaban alami kulit menjadi hilang. Kalaupun cuaca cukup dingin, kamu bisa mandi dengan air bersuhu normal yang didapat dari campuran air hangat dan air dingin. Intinya, pastikan kamu menghindari kebiasaan mandi dengan air hangat.

Solusi lainnya yang ditawarkan adalah dengan mandi susu. Di sini, kamu bisa mandi dengan air hangat, hanya saja harus dicampurkan dengan susu. Selain baik untuk menjaga kelembaban kulit, mandi susu pun sangat baik untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Robin pun menyarankan kamu untuk menjauhi sabun yang bisa membuat kulit menjadi kering. Solusinya, kamu bisa menggunakan sabun mandi yang sudah diperkaya dengan pelembab. Harganya memang sedikit mahal, tapi setidaknya cara ini akan membuat kulitmu terhindari dari kekeringan.

Jangan lupa juga untuk tetap rutin mengonsumsi makanan-makanan sehat dan 1 softcapsule everE250 setiap hari. Kandungan 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggaldi dalamnya, akan bekerja lebih maksimal untuk melindungi kulit dari kekeringan, sekaligus menuntaskan masalah kulit lainnya, seperti memperlambat efek penuaan kulit, mempercepat proses penyembuhan luka dan menjadikan kulit lebih halus dan segar. 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250