Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Rahasia Kulit Bersinar di Musim Panas
Skin

Rahasia Kulit Bersinar di Musim Panas

03, Agustus 2018 00:28:24


Memasuki musim panas, temperatur udara mulai melambung tinggi. Suhu udara yang panas ini, bisa saja menimbulkan masalah kulit, ever Ladies. Untuk ever Ladies yang memiliki karakter kulit yang berminyak, maka musim panas akan menjadi masalah, di mana kulit akan semakin terlihat berminyak. Panas yang menyengat bisa mempengaruhi kesehatan kulit Ever Ladies. Biasanya orang menggunakan berbagai krim kulit yang mungkin berisi bahan kimia sebagai solusinya, namun cara itu tidak serta merta menyelesaikan permasalahan kulit Ever Ladies.

Di musim panas ini, biasanya banyak buah yang mencapai masa panennya. Dari segala khasiat buah-buahan ternyata buah juga bisa membantu kesehatan kulit Ever Ladies lho! Berikut adalah buah-buah musim panas yang dapat membantu menyehatkan kulit Ever Ladies;

 

  1. Nanas

Ini adalah sumber yang kaya vitamin C & B-6. Nanas juga mengandung enzim proteolitik yang biasa disebut bromelain untuk menyehatkan kulit dan membuatnya bersinar. Untuk menggunakannya, ever Ladies bisa mengolahnya menjadi masker.

Caranya, haluskan nanas menggunakan blender. Setelah itu, ambil 1 sdm nanas yang sudah halus, kemudian campur dengan 2 sendok teh madu dan 2 sendok teh jus lemon. Aduk bahan-bahannya sampai kental baru kemudian bisa dioleskan ke seluruh wajah ever Ladies. Biarkan kering selama sekitar 15 menit dan bersihkan dengan air biasa.

2. Jeruk

Jeruk adalah buah-buahan yang kaya vitamin C untuk membantu meremajakan sel-sel kulit. Sama seperti nanas, ever Ladies harus mengolahnya menjadi masker. Jika sudah diblender, ambil 1 sdm jeruk yang sudah dihaluskan kemudian tambahkan 1 sendok teh cuka sari apel dan 1 sendok teh tepung di dalamnya. Campur bahan dengan baik lalu aplikasikan ke seluruh wajah dan leher ever Ladies. Langkah selanjutnya, tunggu beberapa menit, lalu bersihkan wajah ever Ladies dengan air bersih.

 3. Semangka

Seiring bertambahnya usia, kadang muncul bintik-bintik hitam pada kulit wajah. Jika ever Ladies mengalami hal ini, berarti butuh asupan likopen, vitamin C & A yang cukup. Untuk mendapatkannya, ever Ladies bisa memanfaatkan semangka sebagai masker alami.

Ambil 1 sdm semangka yang sudah dihaluskan. Untuk mengoleskannya ke wajah, ever Ladies bisa menggunakan kapas lalu celupkan ke dalam semangka tersebut. Agar meresap ke pori-pori, biarkan selama 10 menit kemudian bersihkan dengan air dingin.

4. Mangga

Musim panen mangga biasanya terjadi pertengahan tahun seperti ini. Untuk itu, ever Ladies bisa memanfaatkan mangga sebagai masker untuk membantu kesehatan kulit. Karena di dalam mangga terdapat vitamin C, A, B6, E, K, beta-karoten, serta magnesiun untuk menyehatkan tubuh & menjaga kesegaran kulit ever Ladies.

Untuk mengolahnya menjadi masker, ever Ladies bisa mencampurnya dengan 1 sendok makan yogurt segar dan 1 sendok teh multani mitti. Setelah itu, oleskan pada wajah dan diamkan sekitar 15-20 menit.

Jaga kulitmu tetap sehat dengan hati yang nyaman, karena everE250 telah mendapatkan sertifikat halal BPOM. Cukup konsumsi 1 kapsul sehari, vitamin E250 IU yang terkandung everE250 akan membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250