Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Pengen Punya Kulit Kayak Wanita Korea? Yuk Mandi Uap
Skin

Pengen Punya Kulit Kayak Wanita Korea? Yuk Mandi Uap

03, Februari 2017 15:07:02


Siapa sih yang nggak mau punya kulit putih mulus bagaikan bintang Korea. Apalagi buat kamu penikmat hal-hal yang berbau Korea, tentu sebuah kebanggaan jika kita punya kulit sebening mereka, bahkan bisa dikatakan bisa bersaing dengan sang bintang pujaan.

Sayang, dibalik tren produk perawatan kulit ala Korea di Indonesia, masih banyak produsen nakal yang memanfaatkan tren ini dengan menelurkan produk abal-abal. Nggak cuma merugikan dari sisi materi, tindakan mereka ini sangat membahayakan kesehatan.

Nggak mau kan kamu jadi korban produk abal-abal?

Tentu saja nggak ever Ladies. Makanya, ketimbang salah pilih produk perawatan yang menjanjikan hasil instan, mendingan kita prakteksan saja beberapa kebiasaan wanita Korea dalam merawat kulitnya, salah satunya dengan ritual mandi uap.

Dilansir dalam International Business Times, sebuah penelitian terbaru menyebutkan jika mandi uap selama 15 menit, terbukti ampuh  mengatasi masalah penyakit asma, sinusitis dan alergi. Selain itu, mandi uap pun dikabarkan berkhasiat untuk memperindah kecantikan kulit.

Lebih lanjut lagi, para pakar kesehatan dan kecantikan sepakat jika mandi uap sangat ampuh membunuh kuman dan bakteri yang bersemayam di dalam tubuh kita. Nah, ketika bakteri ini musnah, secara tidak langsung masalah kulit pun akan menjauh dan proses regenerasi pun berjalan lancar.

Agar lebih maksimal, sebaiknya pulaskan juga minyak zaitun di sekujur tubuh selama melakukan aktivitas mandi uap ini. Hal ini disebabkan karena pori-pori kulit yang terbuka, akan menyerap maksimal semua nutrisi yang terkandung dalam minyak zaitun tersebut.

Perawatan beras

Selain merawat kulit dengan mandi uap, wanita Korea pun belakangan ini keranjingan ritual perawatan air beras ala Jepang. Biasanya, perawatan ini dilakukan untuk menyegarkan kulit sekaligus membuat kulit lebih halus, dan terlihat bercahaya.

Agar kencatikan kulit ala Korea kamu lebih maksimal, konsumsilah 1 softcapsule everE250 setiap hari untuk merawat kulit dari dalam. Kandungan 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggaldi dalamnya, terbukti tiga kali lebih efektif ketimbang vitamin E biasa.

Mengenai keamananya, jangan khawatir, everE250 pun dipastikan aman dikonsumsi siapa saja. Bahkan suplemen vitamin E yang cangkangnya terbuat dari bahan alami rumput laut ini sudah dipastikan Halal lho!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250