Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Optimalkan Kesehatan Kulit Wajah dengan Pijat Wajah Memakai Vitamin E Yuk, ever Ladies!
Skin

Optimalkan Kesehatan Kulit Wajah dengan Pijat Wajah Memakai Vitamin E Yuk, ever Ladies!

20, Oktober 2017 14:45:10


Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan awet muda, banyak metode perawatan yang ditawarkan, dari mulai perawatan dengan menggunakan masker dan produk skincare, hingga mengonsumsi makanan sehat dan 1 softcapsule everE250 per hari.

everE250 sendiri merupakan suplemen vitamin E terbaik yang amandikonsumsi termasuk ibu menyusui. Kehebatan lainnya, everE250 terbuat dari bahan alami dengan cangkangnya yang terbuat dari rumput laut (bebas gelatin). Suplemen vitamin E ini dipastikan halal.

Bisa digunakan untuk pijat wajah

Selain digunakan untuk merawat kulit dari dalam dan campuran masker alami, everE250 pun bisa digunakan untuk memijat wajah. Manfaatnya banyak ever Ladies, dari mulai melancarkan peredaran darah di area wajah, melembutkan, mencerahkan dan membuat wajah terlihat lebih cantik dan awet muda.

Nah, jika kamu ingin mencoba kehebatan everE250 saat digunakan sebagai media pijat wajah, berikut beberapa trik yang bisa kamu coba di rumah.

  1. Pertama, cuci wajahmu pakai sabun muka. Setelah itu, keringkan dengan handuk kering dan lembut.
  2. Ambil 1-2 softcapsule everE250, dan ambil isinyanya saja dan campurkan dengan minyak zaitun. Gosokkan di telapak tangan hingga rata, kemudian lakukan pemijatan mulai dari bagian tengah dahi.
  3. Pijat bagian ini dengan gerakan melingkar hingga ke pelipis. Untuk hasil yang maksimal, ulangi bagian ini hingga beberapa kali.
  4. Setelah bagian pelipis, kamu bisa melanjutkan pemijatan dari area pipi dan dagu bagian dalam hingga arah telinga. Lakukan pemijatan dengan gerakan melingar dan lembut.
  5. Untuk bagian kelopak mata, pertama tarik jari-jari dari bagian pangkal ke sudut kelopak mata, kemudian iijat bagian kantung mata dengan arah sebaliknya.
  6. Pijat bagian leher dengan gerakan vertikal dari bawah ke atas mulai dari bagian tulang leher menuju ke bagian rahang.

Setelah selesai, istirahatkan wajah selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa lakukan perawatan ini 1 minggu sekali. Bagaimana, ternyata sangat mudah bukan. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250