Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Nggak Hanya Keriput, Ini Tanda-tanda Penuaan Dini!
Skin

Nggak Hanya Keriput, Ini Tanda-tanda Penuaan Dini!

29, Januari 2017 12:21:16


Selama ini, banyak yang menyebut kamu mengalami penuaan dini kalau keriput datang sebelum waktunya. Wajar ever Ladies, pasalnya timbulnya garis-garis halus di wajah pada saat usia masih tergolong muda, merupakan tanda nyata penuan. Tapi ternyata tanda penuaan dini bukan itu saja lho!

Nah ever Ladies, biar kamu lebih waspada lagi, berikut merupakan beberapa tanda terselubung munculnya penuaan dini yang selama ini terabaikan.

Rambut Menipis dan Gampang Rontok

Kalau volume rambut kamu mulai terasa menipis dan sangat gampang rontok, sepertinya kamu harus curiga bencana ini mulai datang menimpa. Segera ubah gaya hidupmu jadi lebih sehat dengan konsumsi makanan dan minuman yang kaya nutrisi, seperti susu, sayuran, ikan buah-buahan dan lainnya.

Kerontokan sendiri bisa disebabkan karena beberapa macam, dari mulai proses bersalin, stres, konsumsi obat-obatan tertentu hingga tanda penuaan dini.

Payudara Mulai Kendur

Payudara yang kencang merupakan impian semua wanita. Bahkan ketika kondisi ini mulai terjadi, mereka akan melakukan apapun, termasuk berolahraga hingga menggunakan krim pengencang payudara. Tapi apa kamu tahu kalau payudara yang mengendur merupakan salah satu tanda penuaan dini?

Pengenduran payudara ini terjadi karena tubuh kekurangan hormon estrogen, yang umunya disebabkan karena gaya hidup yang salah dan penuaan sel-sel tubuh.

Alis dan Bulu Mata Makin Jarang

Banyak hal yang bisa membuat alis dan bulu mata mulai jarang, salah satunya karena terjadinya perubahan hormon. Kondisi ini umumnya terjadi ketika sel tubuh mengalami penuaan.

Selain itu, ketika kamu sering mencukur atau mencabut bulu asli, kondisi ini pun biasanya akan terjadi. sayang, banyak yang tidak menyadari jika pertumbuhan alis dan bulu mata yang terganggu disebabkan penuaan dini.

Leher Ayam Kalkun

Tragedi leher ayam kalkun disebabkan karena penurunan kelenjar minyak di leher hingga akhirnya membuat leher jadi kering. Penurunan kelenjar minyak di leher ini pun akan membuat proses penuaan dini terjadi semakin cepat dan leherpunakan terlihat berlipat dan keriput kayak ayam kalkun.

Maka dari itu ever Ladies, mulai sekarang segera tangkal penuaan dini dengan gaya hidup yang sehat dan konsumsi  1 softcapsule everE250 setiap hari. Suplemen kulit everE250 akan membantu menghambat penuaan dini, menghilangkan flek, menghindari kerutan pada kulit kita.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250