Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Mulai Gunakan Produk Anti-aging di usia 20an, Aman Nggak?
Skin

Mulai Gunakan Produk Anti-aging di usia 20an, Aman Nggak?

08, September 2017 10:38:41


Walaupun penuaan merupakan hal yang pasti terjadi, banyak wanita yang kemudian berusaha keras untuk memperlambat kedatangannya. Salah satunya dengan melakukan perawatan menggunakan produk anti-aging sejak dini.

Idealnya, perawatan ini dilakukan sejak usia 30an, dimana di usia ini kondisi kulit dan produksi kolagen sudah mulai menurun. Hal ini ditandai dengan munculnya garis-garis halus pertanda keriput dan masalah kulit lainnya, seperti kusam dan kering.

Selain itu, di usia ini pun kebanyakan wanita sudah aktif menggunakan beragam produk makeup. Alhasil, perawatan dari luar dan dalam merupakan hal wajib yang harus dilakukan untuk menjaga dan mempertahankan keremajaan kulit.

Lantas, bagaimana dengan usia 20an? Apakah sudah butuh produk anti-aging?

Jika kulit ever Ladies dalam kondisi baik dan bebas masalah, usia 20an sebenarnya belum benar-benar butuh produk anti-aging, terlebih jika ever Ladies masih rutin merawat kulit dengan perawatan tradisional dan menjaga pola makan tetap baik.

Pasalnya, di usia 20an kulit secara alami masih dalam masa keemasan, dimana kulit secara aktif memproduksi minyak alami dan produksi kolagen pun masih tinggi.

Tapi jika ever Ladies sudah aktif menggunakan makeup, aktif di luar ruangan dan menderita beberapa masalah kulit, terutama masalah penuaan dini, produk anti-aging layak digunakan. Tapi ingat, jangan berlebihan dan sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter kulit ever Ladies.

Gunakan Secara Bertahap

Selain memperhatikan kondisi kulit, ever Ladies pun wajib melakukan perawatan secara bertahap. Dengan kata lain, jangan mentang-mentang merasa butuh produk anti-aging, lantas ever Ladies mengaplikasikan beragam produk anti-aging dalam jumlah yang berlebihan.

Hal ini dilakukan agar proses adaptasi kulit dengan produk anti-aging yang digunakan berjalan lancar dan sesuai dengan tahapannya.

Sedikit saran, di usia 20an sebaiknya ever Ladies fokus kepada produk-produk skincare yang mampu menghidrasi dan melembapkan kulit, seperti moisturiser, eye cream dan tabir surya. Kalau dibutuhkan, tidak ada salahnya ever Ladies mencoba untuk menggunakan essence ataupun ampoule.

Jangan lupa penuhi kebutuhan vitamin E harian ever Ladies. Idealnya, wanita Indonesia membutuhkan sekitar 200-300 IU vitamin E per hari. Jumlah kebutuhan ini bisa dipenuhi dengan konsumsi 1 softcapsule everE250 per hari, yang mengandung 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250