Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Merawat Kulit Kering Secara Tradisional Dengan Masker Wortel
Skin

Merawat Kulit Kering Secara Tradisional Dengan Masker Wortel

03, April 2015 11:55:37


Bencana besar bagi wanita terjadi ketika masalah kulit kusam dan kering melanda. Untuk mengatasi masalah ini, banyak produk kecantikan yang menawarkan hasil instan dengan beragam harga yang ditawarkan, tapi apakah kamu memikirkan efek sampingnya?

Tentu saja masalah efek samping ini akan menghantui siapa saja orang yang memuja hasil instan, termasuk kamu. Untuk itu, demi kesehatan dan kecantikan kulit, ada baiknya kamu melakukan perawatan kulit kering ini dengan metode tradisional, salah satunya dengan menggunakan masker wortel.

Cara mengatasi kulit kering dengan masker wortel

Memang hasil yang ditawarkan metode tradisional ini membutuhkan waktu yang lumayan panjang, tapi itu akan sebanding dengan hasil yang akan kamu peroleh. Permanen dan tanpa ada efek samping yang membahayakan kulit kesehatan kulit.

Bahan pembuatan masker wortel

  • 1 buah wortel segar berukuran sedang
  • 1sdm madu murni

Cara pembuatan masker wortel

  1. Bersihkan wortel dengan cara di cuci hingga semua kotoran yang menempel di wortel hilang.
  2. Diamkan beberapa saat supaya kering dan blender wortel hingga berbentuk jus
  3. Masukan hasil blender wortel ini ke dalam mangkuk bersih dan campurkan dengan dengan madu yang tadi sudah kamu siapkan.
  4. Aduk rata dan aplikasikan ke seluruh bagian wajah, termasuk leher.
  5. Tunggu selama kurang lebih 15 Menit dan bilas dengan menggunakan air bersih

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa membersihkan wajah dulu dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit, sebelum mengaplikasikan masker wortel ini. Lakukan ritual ini sebelum kamu tidur, setidaknya 3 kali dalam seminggu.

Kalau memang kamu ingin hasil yang lebih cepat, perawatan dengan masker wortel dari luar ini bisa kamu iringi dengan konsumsi jus wortel setiap hari. Jangan lupa untuk mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan untuk menutrisi kulit dari dalam.

Kalau ingin memastikan kulit kamu ternutrisi dengan baik, ada baiknya kamu mengonsumsi juga Ever E250 setiap hari. Hal tersebut karena Ever E250 mengandung bahan-bahan alami yang mampu menutrisi kulit dari dalam dan mampu mengatasi berbagai masalah kulit dengan sempurna.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250