Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Memutihkan Wajah Hanya Dalam 1 Minggu, Mungkinkah ?
Skin

Memutihkan Wajah Hanya Dalam 1 Minggu, Mungkinkah ?

28, April 2015 11:33:56


Para wanita tentunya sangat mengharapkan kulit yang putih supaya terlihat cantik dan bersih. Namun harus diakui bahwa tidak mudah bagi para wanita untuk mendapatkan kulit yang putih terlebih lagi karena kita hidup di daerah tropis dengan sinar matahari yang bersinar hampir sepanjang tahun.

Ada beberapa wanita yang mensikapinya dengan memberikan perawatan kulit dengan produk pemutih kulit yang mahal harganya. Padahal produk pemutih kulit tersebut sebagian besar terbuat dari bahan-bahan kimia yang notabene memiliki resiko bagi kesehatan tubuh. Sebagai alternative sebenarnya para ladies bisa menggunakan bahan alami hanya saja pada umumnya banyak yang beranggapan bahwa bahan-bahan pemutih alami bekerja sangat lambat. Sebenarnya ini tidak selalu benar karena berikut ini adalah solusi untuk memutihkan wajah hanya dalam 1 minggu.

Air Beras

Selama ini banyak orang memandang air cucian beras sebagai limbah rumah tangga padahal sebenarnya air cucian beras ini bisa memberikan manfaat bagi kesehatan wajah khususnya untuk memutihkan kulit wajah. Cara penggunaannya sangat sederhana para ladies cukup menyisakan secukupnya air cucian beras setelah mencuci beras. Gunakan air cucian beras tersebut untuk mencuci wajah dan lakukan ini rutin setiap hari secara teratur. Mungkin ini terkesan sepele namun khasiat air cucian beras sudah terbukti bekerja efektif untuk memutihkan kulit wajah. Inilah mengapa beberapa produsen sabun ada yang memakai bahan utama dari beras untuk produk sabun pemutih wajah mereka.

Bengkoang

Bengkoang sudah lama sekali dikenal sebagai ramuan herbal yang berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah. Bahkan karena khasiatnya tersebut banyak produsen kosmetik dan produk pemutih kulit yang menggunakan bengkoang sebagai bahan dasar untuk membuat produk krim, sabun bahkan lulur pemutih kulit. Para ladies sebenarnya tidak perlu membeli krim pemutih karena bengkoang sangat mudah didapat di Indonesia dan harganya juga sangat murah. Cara pemanfaatan bengkoang sangat sederhana, para ladies cukup mengambil sebuah bengkoang lalu diparut. Parutan bengkoang ini kemudian digunakan sebagai masker wajah dan biarkan menempel di wajah sekitar 30 menit lalu bilas dan keringkan. Selain membantu memutihkan kulit wajah, bengkoang juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit wajah.

Pepaya

Buah ini sangat murah dan mudah didapatkan baik di pasar tradisional maupun di supermarket. Pepaya kaya akan vitamin A dan C serta betakaroten yang kesemuanya cukup penting untuk mendorong proses regenerasi sel kulit sehingga kulit lebih putih, segar dan sehat. Para ladies bisa memakai buah pepaya sebagai masker wajah dan caranya juga sangat sederhana. Cukup ambil setengah buah pepaya lalu dikerok dagingnya dan daging pepaya tersebut ditempelkan ke kulit wajah. biarkan menempel di wajah selama 20 menit lalu bilas.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250