Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Memutihkan Kulit Tubuh Secara Cepat Dengan Masker Badan
Skin

Memutihkan Kulit Tubuh Secara Cepat Dengan Masker Badan

01, April 2015 11:47:56


Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih bercahaya? Bagi kebanyakan wanita Asia, kulit putih bercahaya merupakan simbol kecantikan, kesehatan dan kebersihan. Karena itulah, banyak metode yang ditawarkan untuk mendapatkan ini semua, salah satunya dengan menggunakan beberapa bahan alami yang terbukti ampuh untuk memutihkan kulit dengan hasil permanen.

Bagaimanakah caranya? Dilansir dalam laman boldsky, berikut merupakan beberapa bahan alami untuk memutihkan kulit tubuh secara permanen dengan bahan-bahan alami.

Susu

Sejak ribuan tahun lalu, susu dipercaya mampu menjaga kesehatan sekaligus merawat kecantikan wanita. Salah satu metode paling populer untuk memutihkan kulit adalah dengan mandi susu. Tidak hanya itu, susu juga bisa kamu jadikan sebagai masker tubuh, dengan campuran beberapa bahan alami, seperti madu, kunyit dan lainnya.

Tomat

Murah, menyegarkan dan penuh khasiat. Itulah gambaran sempurna dari tomat. Buat kamu yang bermasalah dengan kulit kusam atau warna yang hitam, kamu bisa gunakan tomat sebagai metode perawatan kulit. Tomat ini sendiri bisa di olah menjadi scrub, krim atau bahkan masker. Caranya sangat mudah, tinggal blender tomat, kemudian aplikasikan tomat sebagai masker tubuh.

Madu

Tidak hanya dicampur dengan susu, madu juga bisa kamu gunakan secara terpisah untuk merawat kecantikan kamu. Caranya, ambil madu alami (yang tanpa gula), kemudian aplikasikan madu sebagai masker ke seluruh tubuh. Tunggu hingga meresap, dan setelah itu kamu bisa mandi seperti biasa. Lakukan perawatan ini minimalnya seminggu sekali.

Masker kopi

Selain memberikan efek relaksasi, ternyata masker kopi juga berkhasiat untuk mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit kamu. Tidak hanya itu, masker kopi juga bisa kamu jadikan sebagai aroma terapi untuk menghilangkan pegal pada otot, stres dan melancarkan peredaran darah. Selain dijadikan masker, kopi juga bisa kamu jadikan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Masker rumput laut

Salah satu bukti kekayaan laut untuk kecantikan, hadir dari sosok rumput laut. Masker rumput laut sendiri sudah terbukti sangat ampuh untuk mencerahkan kulit dan mampu menghilangkan noda bekas jerawat, atau bekas terbakar matahari.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250