Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dan Cepat dari Buah-Buahan dan Herbal
Skin

Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dan Cepat dari Buah-Buahan dan Herbal

08, April 2015 12:11:28


Punya kulit putih dan mulus merupakan salah satu impian kebanyakan wanita Asia, khususnya Indonesia. Dengan kulit yang putih dan sehat, kamu akan mampu tampil dengan percaya diri, terlihat lebih menarik dan akan membuat kamu menjadi pusat perhatian banyak.

Untuk mendapatkan semua itu, ada beberapa cara terbaik yang bisa kamu lakukan. Salah satunya dengan menggunakan buah-buahan dan produk pemutih kulit yang 100 persen berbahan herbal, seperti Ever E 250. Selain itu, berikut merupakan beberapa bahan alami yang mampu mencerahkan kulit dengan cara alami.

Tomat

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang dikenal kaya akan kandungan vitamin C yang berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Selain di konsumsi secara langsung, perawatan kulit dengan tomat juga bisa kamu lakukan dengan menjadikannya sebagai masker atau scrub.

Jeruk Nipis

Selain tomat, jeruk nipis juga dikenal sebagai buah dengan kandungan vitamin C yang berlimpah. Sayangnya, karena rasanya yang terlalu asam, akan membuat kamu malas memakannya secara langsung. Tapi jangan masalah, kamu bisa menggunakan jeruk nipis ini sebagai masker atau scrub.

Putih Telur

Seperti kita ketahui, putih telur memiliki banyak khasiat, terutama untuk menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit. Penggunaan masker kulit secara teratur, akan membuat kulit kamu terlihat lebih putih dan kencang. Selain diaplikasikan secara langsung, kamu juga bisa menggunakan putih telur ini sebagai campuran masker jeruk nipis.

Susu

Sejak lama susu kerap digunakan para wanita untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Susu sendiri berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi kulit. Tidak hanya itu, susu juga terbukti mampu melembabkan dan membuat kamu terlihat awet muda.

Kentang

Selain sebagai karbohidrat yang baik untuk menyempurnakan program diet, ternyata kentang juga bisa digunakan sebagai alat perawatan kecantikan kulit. Cara pengolahannya pun sangat mudah, kamu tinggal membersihkan kentang, kemudian memarutnya dan langsung diaplikasikan sebagai masker.

Alpukat

Alpukat memiliki khasiat yang baik untuk kulit, terutama untuk membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit dan mampu menghilangkan sisa kotoran yang menempel di permukaan kulit. Menjadikan alpukat sebagai masker akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah, kenyal, dan bebas jerawat.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250