Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Mau Kulit Tetap Halus dan Terhidrasi? Gunakan Vitamin E
Skin

Mau Kulit Tetap Halus dan Terhidrasi? Gunakan Vitamin E

03, Maret 2017 13:12:27


Kulit yang kering tidak hanya membuat wajahmu terlihat kusam, tapi bisa mendatangnya beberapa masalah kulit, terutama timbulnya keriput dan garis-garis halus di kulit. Kalau dibiarkan, bukan tidak mungkin tragedi penuaan dini dan masalah kulit sensitif akan segera menghampirimu.

Untuk mengatasi masalah ini sebenarnya cukup mudah ever Ladies, kamu hanya perlu menghilangkan pangkal masalahnya dengan memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Tentu saja ini bisa dilakukan dengan mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup.

Selain itu, konsumsi juga buah-buahan segar dan sayuran dengan kandungan air cukup tinggi, seperti mentimun, tomat, semangka, melon dan lainnya. Jangan lupa, jauhi juga bahan makanan yang bisa memperparah kondisi kulit keringmu, seperti makanan tinggi garam dan tinggi gula.

Cukupi juga kebutuhan istirahat harian dengan tidur setidaknya 6 jam di malam hari, jauhi asap rokok dan kebiasaan-kebiasaan yang bisa merusak kulitmu.

Vitamin E untuk merawat kulit kering

Selain dengan memperbaiki gaya hidup, kamu pun disarankan untuk mengatasi kulit kering dengan rutin konsumsi everE250 setiap hari. Dengan kandungan 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal di dalamnya, suplemen vitamin E ini merupakan solusi terbaik mengatasi masalah kulitmu.

Konsumsi everE250 pun efektif membantu proses regenerasi kulit, membuat kulit lebih halus, lebih kenyal, jauh dari tanda-tanda penuaan, dan mampu menyamarkan bekas luka di permukaan kulit.

Uniknya, selain dikonsumsi langsung, everE250 pun bisa kamu gunakan untuk merawat kulit kering dari luar. Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengeluarkan isi [1] 2softcapsule everE250 kemudian campurkan dengan [2] 2 sdt minyak zaitun.

Nah, hasil ramuan vitamin E terbaik ini bisa kamu gunakan sebagai pengganti Lotion atau bisa digunakan juga dijadikan sebagai masker kulit. Jangan lupa, lakukan perawatan ini dengan rutin, hingga masalah kulit keringmu teratasi dengan sempurna.

Walaupun begitu, menurut situs The Deep Fitness, efek yang diberikan vitamin E untuk perawatan kulit ini tidak bisa dirasakan hanya dalam hitungan jam, tapi butuh waktu beberapa bulan untuk mencapai hasil yang maksimal. Makanya, kesabaran dan konsistensi merupakan hal utama yang wajib kamu miliki.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250