Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Mau Kulit Lebih Cerah? Coba Lakukan 6 Kebiasaan Sederhana Ini!
Skin

Mau Kulit Lebih Cerah? Coba Lakukan 6 Kebiasaan Sederhana Ini!

27, Juni 2017 11:20:18


Kunci utama memiliki kulit yang sehat, mulus dan bebas dari jerawat adalah perawatan rutin. Bahkan hanya dengan modal perawatan sederhana saja, Anda bisa mendapatkan kulit yang terlihat lebih cerah, kenyal dan tampak awet muda.

Nah ever Ladies, sekarang Anda nggak perlu cari perawatan yang mahal dan ribet. Dengan 6 kebiasaan ini, dijamin kulit akan terlihat lebih cerah, cantik dan tampak awet muda.

Cuci Muka

Tujuan utama mencuci muka adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan kulit. Selain itu, kebiasaan cuci muka pun efektif untuk menyeimbangkan minyak di wajah. Tapi ingat, pilih pembersih wajah non-alkohol dan paraben free.

Konsumsi buah dan sayur

Sederhana saja, buah dan sayur mengandung sejumlah nutrisi yang dibutuhkan kulit, seperti vitamin A, C, E dan lainnya. Selain itu, beberapa jenis buah pun mengandung serat dan air yang cukup tinggi. Dengan begitu, kulit Anda pun akan tetap terhidrasi dengan baik dan bebas dari masalah kulit.

Rajin menganti sarung bantal

Sarung bantal yang kotor dan penuh keringat, debu dan lainnya, tidak hanya berakibat buruk bagi kesehatan, tapi juga bisa mendatangkan masalah kulit, seperti jerawat, iritasi dan lainnya. Setidaknya, ganti atau cuci sarung bantal 2-3 kali per minggu. Jangan lupa juga rutin menjemur bantalnya di bawah sinar matahari, minimal 1 minggu sekali.  

Bawa Face Mist

Cuaca yang panas akan membuat wajah cepat kering dan berkeringat. Tidak hanya itu, kondisi wajah yang dipenuhi keringat akan membuat kotoran mudah menempel dan menghuni pori-pori kulit Anda. Untuk mengatasinya, bawalah face mist untuk menyegarkan wajah.

Gunakan Sunscreen

Selain debu dan kotoran, sengatan sinar matahari berisiko membuat wajah terlihat kusam, lebih gelap dan terlihat lebih tua. Untuk mengatasinya, aplikasikan sunscreen atau tabir surya dengan kandungan SPF 30. Terlebih jika Anda termasuk wanita aktif yang seharian penuh sering bekerja di luar ruangan.

Gunakan masker

Fungsi utama masker adalahm menutrisi kulit dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Ada banyak pilihan masker yang bisa Anda pilih, dari mulai masker instan hingga masker alami. Pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain beberapa kebiasaan di atas, sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, Anda pun wajib untuk menjaga pola makan yang baik, konsumsi air putih dan lainnya. Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250