Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Langkah Tepat Mencuci Wajah Sebelum Tidur
Skin

Langkah Tepat Mencuci Wajah Sebelum Tidur

03, Agustus 2015 13:07:16


Ever Ladies, salah satu ritual wajib sebelum tidur yang kerap dilakukan wanita adalah, rutin mencuci wajah. Nah, kegiatan sepele ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya membuat wajah selalu bersih, pori-pori kulit yang bebas bernafas dan membuat kulit senantiasa segar.

Tapi ingat, walaupun terlihat sederhana, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum mulai mencuci wajah. Dilansir dalam Allwomanstalk, inilah langkah tepat mencuci wajah sebelum tidur.

Mencuci tangan

Walaupun terlihat bersih, tapi kita tidak akan tahu ada bakteri atau kuman apa yang menempel di tangan. untuk itu, sebelum mencuci wajah, sebaiknya cuci dulu tangan dengan menggunakan sabun antiseptik. Setelah dipastikan bersih, baru proses membersihkan wajah di mulai.

Bersihkan sisa makeup

Setelah tangan dipastikan bersih, saatnya kamu mulai membersihkan makeup dengan menggunakan makeup remover. Bersihkan seluruh permukaan wajah kamu, dari mulai kening, hidung hingga bagian-bagian sulit, seperti kelopak mata dan bagian bawah mata.

Pakai air hangat

Setelah wajah dipastikan bersih, siapkan air hangat, kemudi perciki wajah dengan air tersebut. Setelah itu, ambil sabun wajah dan mulai aplikasikan sabun tersebut ke wajah. Agar hasilnya maksimal, berikan pijatan lembut di wajah dengan gerakan melingkar. Setelah selesai, bilas wajah dengan menggunakan air dingin.

Pakai toner

Gunakan toner deep cleansing untuk memastikan kembali apakah kulit kamu sudah benar-benar bersih hingga ke dalam pori atau belum. Toner ini sendiri berfungsi untuk memaksimalkan kebersihan kulit sehingga tidak ada sisa kotoran atau sisa makeup yang masih bersembunyi dalam pori-pori kulit kamu.

Pakai krim malam

Setelah wajah dipastikan bersih, saatnya kamu aplikasikan cream malam sambil ditepuk-tepuk lembut. Perlu diketahui, kulit pun masih membutuhkan pelembab walaupun sedang tidur. Dengan begitu, kulit kamu pun akan mendapatkan nutrisi yang tepat dan maksimal.

Konsumsi Ever E250

Setelah selesai, akhiri kegiatan ini dengan mengonsumsi Ever E250 agar kulit kamu terawat, baik dari luar ataupun dari dalam. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Ever E250, sanggup membuat kulit kamu terlihat lebih bersinar, awet muda dan mengatasi berbagai masalah kulit.

Nah Ever Ladies, sekarang kamu bisa tidur cantik dengan nyenyak hingga besok pagi!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250