Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Lagi Tren Pakai Masker Bekicot, Apa sih Manfaatnya?
Skin

Lagi Tren Pakai Masker Bekicot, Apa sih Manfaatnya?

03, April 2017 10:12:56


Tren perawatan kecantikan terkadang aneh-aneh ever Ladies. Beberapa waktu lalu, kita dibuat heboh dengan tren mengenakan masker emas 24 karat dari Jepang. Selain itu, ada juga masker lumpur, masker kotoran burung, hingga mandi dalam serbuk gergaji.

Yang terbaru dan tidak kalah anehnya adalah, menggunakan masker bekicot yang populer di Korea. Iya ever Ladies, si binatang berlendir yang sering jadi simbol Internet lelet. Nah, si bekocot ini diambil lendirnya aja, dan biasa digunakan untuk masker wajah.

Nah lho, memang apa sih manfaatnya?

Dilansir dalam Today, Jessica Jeong, duta sebuah produk kecantikan, menyebut jika lendir bekicot terbukti ampuh untuk menghaluskan kulit wanita. Bahkan konon katanya, ritual merawat kecantikan dengan lendir bekicot ini sudah dilakukan sejak zaman Romawi.

Tidak hanya itu, Jeong pun menyebut jika pemakaian lendir bekicot secara reguler sangat efektif untuk meredakan luka bekas jerawat, menjaga kekenyalan kulit, melembabkan, dan mengecilkan pori-pori kulit. Pokoknya, dengan rutin gunakan lendir bekicot, kamu akan terlihat selalu awet muda.

FYI, lendir bekicot merupakan lapisan khusus yang bertugas untuk menjaga bagian tubuh bekicot dari bahaya lingkungannya, seperti permukaan yang kasar, sinar matahari hingga bakteri dan lainnya. Hal inilah yang membuat banyak orang percaya jika lendir bekicot bisa juga melindungi kulit manusia.

Sementara itu, Dr Neal Schultz, dermatolog asal Amerika, menyebut jika pemanfaatan lendir bekicot sebagai masker wajah memang berkhasiat. Tapi berhati-hatilah, pasalnya lendir bekicot harus didapat dari sumber yang tepat, plus proses konsentrasi yang tepat juga.

Jika syarat diatas sudah terpenuhi, yakni sumber dan konsentrasinya tepat, Dr Schultz memastikan jika kandungan hormon dalam lendir tersebut, secara periodik memang sangat ampuh untuk meningkatkan kualitas kulit. Bahkan khasiatnya sudah bisa kamu rasakan hanya dalam waktu 8 Minggu saja.

Waduh, gimana menurutmu ever Ladies? Daripada repot-repot mengolah dan menggunakan lendir bekicot, mendingan konsumsi aja everE250. Tanpa ribet, tanpa risiko, khasiatnya melimpah dan yang pastinya sudah terbukti ampuh membuat banyak wanita terlihat lebih cantik dan awet muda. Setuju?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250