Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Kapankah ever Ladies Sebaiknya Menggunakan Krim Mata?
Skin

Kapankah ever Ladies Sebaiknya Menggunakan Krim Mata?

26, Februari 2016 16:49:57


Krim mata sangat penting untuk menjaga agar mata tetap terlihat sehat dan tidak ada garis kerut di sekitarnya. Namun pada saat ever Ladies ingin menggunakan krim mata, tentunya ada beberapa hal yang harus dipahami terlebih dahulu, agar efek yang didapat maksimal, terutama terkait kapan waktu yang baik untuk menggunakan krim mata. Agar lebih jelas, ever Ladies  bisa menyimak bahasan berikut.

Gunakan saat menjelang tidur

Pada saat ever Ladies memilih menggunakan cream mata, cobalah untuk menggunakannya saat menjelang tidur. Dengan demikian, proses peresapan krim di area sekitar mata akan berlangsung lebih optimal dan saat bangun mata tidak akan terlihat bengkak dan suram.

Gunakan sebelum beraktivitas

Sebelum ever Ladies menggunakan make up saat beraktivitas di pagi hari, cobalah mengoleskan krim mata secara tipis. Dengan demikian, make up yang dioleskan di bagian mata akan terlihat lebih cerah dan mata terlihat lebih tajam.

Gunakan saat berusia diatas 20

Agar saat usia makin bertambah mata tidak terlihat tua dan berkerut, tak ada salahnya saat usia 20 tahun, ever Ladies mengoleskan krim mata yang sesuai dengan kondisi kulit. Dengan mengoleskan krim mata sejak usia 20, mata ever Ladies akan tetap terlihat tajam dan kulit disekitarnya tetap kencang. Namun pastinya selain hal-hal diatas, ada hal lain yang harus ever Ladies perhatikan agar manfaat penggunaan krim mata maksimal, antara lain:

  1. Menggunakan krim mata yang mengandung pelembab alami tanpa bahan kimia atau kandungan mineral. Jika ever Ladies menggunakan krim yang mengandung mineral bukan tidak mungkin elastisitas kulit sekitar mata terganggu dan terjadi iritasi yang membuat mata menjadi bengkak.
  2. Memulas tipis di area orbital mata atau usahakan tidak mengoles krim di area yang dekat dengan bulu mata, karena jika hal tersebut terjadi bukan tidak mungkin mata akan mudah mengalami iritasi karena butiran krim yang tidak sengaja terangkat oleh bulu mata.
  3. Jangan gunakan krim yang mengandung parfum atau aroma menyengat karena hal tersebut bisa membuat area sekitar mata membengkak dan mengalami peradangan karena iritasi.
  4. Jangan campur penggunaan krim mata dengan bahan lain yang dianggap sebagai pelembab mata, karena jika ever Ladies salah menentukan pilihan, efek negatif yang terjadi justru lebih berbahaya untuk mata.

Agar hasilnya lebih maksimal ever Ladies bisa mengonsumsi everE250 1 softcapsule setiap harinya. everE250 mengandung vitamin E yang bersifat antioksidan sehingga mampu menjaga elastisitas dan keremajaan kulit, termasuk di area sekitar mata. Semoga setelah ever Ladies memahami bahasan di atas, apapun produk krim mata yang digunakan, hasilnya terasa maksimal, ya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250