Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Kapan Waktu Terbaik Konsumsi Vitamin E?
Skin

Kapan Waktu Terbaik Konsumsi Vitamin E?

04, September 2017 10:39:17


Konsumsi vitamin E merupakan salah satu syarat utama untuk mendapatkan kulit cantik, sehat dan awet muda. Untuk wanita Indonesia, idealnya butuh asupan vitamin E sekitar 200-300 IU per hari. Jumlah ini bisa dipenuhi dengan konsumsi 1 softcapsule everE250 per hari.

Selain itu, cangkang dari suplemen vitamin E ini terbuat dari rumput laut (gelatin free), dipastikan halal dan aman dikonsumsi siapa saja, termasuk untuk Ibu hamil di trimester pertama, Ibu menyusui dan mereka yang sedang menjalankan gaya hidup vegetarian.

Mengenai manfaatnya, everE250 terbukti ampuh memperlambat efek penuaan kulit dengan meningkatkan proses regenerasi sel kulit yang mati, menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini, yang umumnya ditandai dengan munculnya kerutan di wajah dan kulit kering.

everE250 pun efektif menjaga kelembapan kulit agar tidak kering dengan cara mempertahankan kadar air dalam kulit untuk mengembalikan kesegaran dan elastisitas kulit. Alhasil, dengan konsumsi everE250, kulit ever Ladies akan terasa lebih halus, elastis, cerah, segar dan tampak lebih awet muda.

Kapan waktu terbaik untuk mengonsumsinya?

Menurut dr Erik Tapan, MHA, anti-aging consultant asal Jakarta, banyak orang yang tidak peduli dengan waktu konsumsi suplemen termasuk vitamin E. Memang tidak ada akibat yang serius dari kebiasaan ini, hanya saja cukup disayangkan karena proses kerja suplemen tersebut jadi tidak optimal.

Mengenai konsumsi everE250, suplemen ini sangat pas dikonsumsi setelah sarapan atau setelah makan malam. Alasannya, suplemen vitamin E ini termasuk ke dalam vitamin yang mudah larut dalam lemak, sama seperti vitamin A, D dan K.

Dengan demikian, sangat disarankan jika suplemen vitamin E ini dikonsumsi bersama lemak (setelah makan) agar proses penyerapan suplemen oleh tubuh berjalan lebih maksimal, dan kulit pun mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya tepat waktu.

Tapi ingat, lemak yang dimaksud disini merupakan lemak baik (seperti lemak daging, kacang-kacangan, susu dan lainnya), bukan lemak yang berasal dari gorengan, junk food atau makanan tinggi kalori. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250