Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Jangan Malas, Ini Perawatan Kulit Yang Harus Dilakukan Malam Hari!
Skin

Jangan Malas, Ini Perawatan Kulit Yang Harus Dilakukan Malam Hari!

15, Oktober 2017 14:20:17


Karena alasan capek atau sudah terlalu mengantuk, banyak wanita yang mengabaikan perawatan kecantikan sebelum tidur. Padahal, perawatan kulit sebelum tidur ini sangat penting lho, terutama untuk menjaganya tetap sehat, cantik dan awet muda.

Dilansir dalam prevention, berikut merupakan beberapa perawatan kulit yang sangat baik dilakukan sebelum tidur.

Membersihkan wajah

Sebelum beraktivitas, wanita biasanya akan mengenakan makeup untuk membuat penampilannya lebih menarik. Tapi ingat, sisa-sisa makeup ini harus dibersihkan hingga tuntas. Kalau tidak, masalah kulit bisa langsung menyerang, dari mulai jerawat, wajah kusam hingga penuaan dini.

Sebelum tidur, pastikan kamu membersihkan sisa-sisa makeup dengan makeup remover, setelah itu tuntaskan dengan menggunakan sabun muka. Jangan lupa, pilih sabun muka dengan formula lembut.

Lembabkan kulit

Setelah dibersihkan dari sisa-sisa makeup, biasanya kulit akan terasa kesat. Hal yang perlu ever Ladies ketahui lagi, ini merupakan tanda kelembaban alami kulitmu tergerus, hingga akhirnya menyebabkan kulit kering.

Untuk mengatasinya, gunakan krim malam untuk melembabkan kembali kulit yang kering, sekaligus menutrisi kulit agar tetap sehat dan awet muda. Bahkan buat kamu yang biasa tidur di ruangan ber-AC, penggunaan krim malam ini bersifat wajib lho!

Rawat area bawah mata

Area kulit di bagian bawah mata merupakan area yang sangat tipis, sehingga sangat mudah mengalami kekeringan dan sangat rawan memunculkan garis-garis halus sebagai tanda penuaan. Untuk merawatnya, sebaiknya oleskan krim mata sebelum tidur.

Selain itu, hindari konsumsi makanan tinggi garam sebelum tidur, seperti mie rebus, gorengan dan lainnya. Kebiasaan ini akan membuat area mata menjadi berkantung.

Konsumsi everE250

Sebelum tidur, pastikan kamu mengonsumsi 1 softcapsule everE250. Suplemen vitamin E ini baiknya dikonsumsi segerasetelah makan malam agar mudah diserap tubuh sehingga memberikan hasil yang maksimal.

everE250 merupakan suplemen vitamin E yang efektif membantu meningkatkan proses regenerasi sel kulit, sehingga kulit kamu pun akan tampak lebih halus dan awet muda. Selain itu, suplemen ini pun ampuh untuk melembabkan kulit, dengan menjaga kadar minyak di kulit tetap maksimal. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250