Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Inilah Solusi Cerdas Atasi Masalah Kulit Berminyak!
Skin

Inilah Solusi Cerdas Atasi Masalah Kulit Berminyak!

16, Januari 2017 12:20:47


Selain masalah kulit kering, wanita Indonesia pun kerap direpotkan dengan masalah kulit berminyak. Siapa yang nggak jengkel coba, udah capek-capek pake makeup, eh malah luntur begitu saja. ever Ladies, itu belum termasuk masalah komedo, jerawat dan wajah yang kayak bungkus gorengan lho!

Nah buat kamu yang punya kegalauan yang sama, mending kita simak yuk cara praktis mengatasi masalah kulit berminyak.

Masker Pisang

Solusi pertama, kamu bisa menggunakan masker pisang. Cara membuatnya sangat mudah kok, pertama campurkan 1/2 buah pisang matang dengan beberapa tetes air perasan jeruk lemon dan madu. Setelah itu aplikasikan masker ini ke seluruh permukaan wajah, dan tunggu selama 15-20 menit.

Agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa melakukan perawatan ini 3-4 kali seminggu. Kalau untuk perawatan, cukup 2-3 kali per minggu saja ya!

Masker Tomat

Buat mengatasi masalah kulit berminyak dengan masker tomat, cara pembuatannya gampang kok. Pertama, kamu tinggal hancurkan 1 buah tomat, kemudian aplikasikan masker ini ke seluruh permukaan wajah. tunggu selama 15-20 menit dan bilas dengan air bersih.

Cara lainnya, kamu tinggal potong buah tomat menjadi dua bagian, kemudian gosokan bagian daging buah tomat beserta bijinya ke seluruh permukaan wajah. Selamjutnya sama dengan cara di atas ya!

Masker Lemon

Lemon merupakan salah satu bahan alami terbaik yang bisa kamu pilih sebagai solusi untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Cara pengaplikasiannya cukup mudah, pertama kamu bisa memotong lemon menjadi 2 bagian, dan aplikasikan bagian daging lemon dengan cara menggosokan ke wajah.

Cara kedua, pertama peras lemon dan aplikasikan airnya ke seluruh permukaan wajah. Kalau masih ada sisa, aplikasikan kembali sisa air perasan lemon ketika sudah kering.

Masker Pepaya

Masker pepaya memang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Fungsi utamanya adalah, untuk mencerahkan kulit sekaligus mengendalikan sebum alias minyak di permukaan kulit. Cara memakainya, kamu tinggal hancurkan pepaya dan aplikasikan ke seluruh permukaan wajah.

Agar lebih sempurna, jangan lupa konsumsi 1 softcapsule everE250 yang mengandung 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggalsetiap hari untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harian kamu, sekaligus sebagai perawatan kulit dari dalam. Suplemen kulit terbaik ini bisa membantu mempertahankan kadar air dalam kulit untuk mengembalikan kesegaran dan elastisitas kulit.Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250