Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Inilah Fakta Seputar Metode Menghilangkan Bekas Jerawat
Skin

Inilah Fakta Seputar Metode Menghilangkan Bekas Jerawat

11, Agustus 2015 13:03:54


Ever Ladies, memiliki wajah yang halus dan mulus tanpa noda di wajah merupakan impian setiap orang. Sayang, kehadiran jerawat akan merusak segala keindahan tersebut. Parahnya lagi, ketika ditangani dengan cara yang salah, jerawat ini akan menimbulkan bekas noda hitam yang sulit untuk dihilangkan.

Tentu saja kondisi ini akan membuat banyak wanita panik, dan bahkan bisa mengancam kepercayaan dirinya jika noda hitam hitam bekas jerawat ini banyak. Untuk mengatasinya, berbagai metode pun ditawarkan, dari mulai metode tradisional, semi modern dan ada pula yang menggunakan metode modern.

Walaupun begitu, seperti dilansir dalam totalbeauty, berikut merupakan fakta tentang metode perawatan kulit untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Jangan Samakan Kulit Wajah dengan Sofa

Banyak wanita yang panik ketika timbul noda hitam di wajah karena bekas jerawat. Berbagai metode karatan di tempuh, dari mulai menggunakan krim khusus penghilang noda hitam, sampai menggosok noda tersebut menggunakan scrub, dengan harapan, noda hitam tersebut hilang dalam waktu singkat.

Ingat, wajah kamu tidak seperti sofa yang harus di gosok agar bagian luarnya bersih dari noda. Justru sebaliknya, terus menggosok wajah agar noda hilangnya bersih, justru hanya akan menimbulkan masalah baru, seperti kulit kering dan timbul luka di beberapa bagian wajah.

Butuh Waktu untuk Menghilangkan Noda Hitam

Secara alami, noda hitam akan terbentuk karena bekas jerawat, luka cacar, dalam proses yang cukup panjang. Untuk menghilangkannya, tentu saja butuh waktu yang cukup lama. Bahkan metode laser pun membutuhkan beberapa tahap perawatan hingga akhirnya noda hitam tersebut hilang.

Ingat, kulit kamu memiliki beberapa lapisan, semakin dalam noda hitam tersebut berada, maka semakin lama proses pemulihannya. Di sinilah kesabaran kamu akan di uji, sekaligus melatih kamu untuk menghargai proses menuju perbaikan kulit.

Gunakan Perawatan yang Tepat dan Aman

Dari mulai metode alami, hingga metode perawatan modern dengan menggunakan laser, terus dipromosikan agar kamu mau menggunakannya. Ada pula metode perawatan dengan menggunakan krim khusus penghilang noda hitam bekas jerawat.

Metode apapun bisa kamu pilih, asal kamu harus memastikan jika metode tersebut aman. Untuk mengetahuinya, bertanyalah kepada dokter kulit setempat. Kalau kamu ingin metode yang benar-benar aman, maka pilih perawatan secara alami. Salah satunya dengan mengonsumsi Ever E250 setiap hari.

Bagaimana Ever Ladies, sudah menemukan metode perawatan menghilangkan noda hitam bekas jerawat atau luka yang aman untuk kamu?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250