Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Inilah Berbagai Metode Penghilang Bekas Jerawat dengan Laser
Skin

Inilah Berbagai Metode Penghilang Bekas Jerawat dengan Laser

12, Agustus 2015 13:03:37


Ever Ladies, jerawat merupakan masalah yang cukup kompleks untuk kecantikan wanita. Jika tidak ditangani dengan baik, jerawat akan meninggalkan bekas luka hitam, dan tentu saja bekas luka ini akan mengurangi kecantikan alami kamu. Lantas, apa yang harus kita lakukan untuk mengatasinya?

Kalau sudah terlanjur terjadi, ada banyak metode perawatan kecantikan yang dipercaya ampuh untuk mengusir jerawat dan bekasnya, di antaranya adalah metode laser. Dilansir dalam stylecraze.com, berikut merupakan beberapa teknik laser untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Laser Frazel

Selama ini Teknik Frazel dinilai sebagai teknik laser yang tidak menimbulkan panas dan riak menyebabkan kulit kering. Walaupun begitu, suhu panas yang dimilikinya akan sanggup membuat kulit lebih banyak memproduksi kolagen dan mendorong penyembuhan infeksi dan bengkak karena jerawat.

Laser Karbon dioksida

Metode perawatan laser ini tergolong baru. Tapi walaupun begitu, banyak pakar yang menyatakan metode ini jauh lebih efektif ketimbang laser Frazel. Tapi sayangnya, teknik ini menggunakan laser yang sangat kuat sehingga dapat melukai jaringan kecil di sekitar kulit. Kamu butuh 3-10 hari untuk masa penyembuhan.

Laser Fractional

Laser fractional termasuk metode yang paling baik untuk menghilangkan bekas hitam karena jerawat. Hal tersebut karena metode ini termasuk pilih-pilih, di mana bagian yang sudah parah akan disinari, dan yang lainnya akan dibiarkan sembuh dengan sendirinya.

Laser Pixilation

Teknik Laser Pixel ini termasuk teknologi baru untuk perbaikan kulit rusak. Dengan menggunakan laser yang sangat kecil, dengan intensitas dan kedalaman yang bisa disesuaikan, teknik ini diklaim tidak akan meninggalkan efek samping apapun pasca terapi, dengan hasil memuaskan.

Laser Active Fx dan Deep Fx

Metode ini dikenal sebagai metode kembar, di mana kedua teknik ini dibedakan berdasarkan targetnya. active Fx lebih mengarah kepada kulit epidermis atau kulit lapisan luar, dan deep fx lebih kepada perawatan kulit di bagian lebih dalam atau dermis. Walaupun begitu, keduanya bisa kamu jadikan alternatif terapi.

Ever Ladies, walaupun menjanjikan hasil yang instan dan memuaskan, tapi perlu di ingat adalah, terapi dengan laser membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah, kalau kamu ingin cara yang aman, murah dan efektif, mendingan konsumsi saja Ever E250 agar kulit kamu bebas jerawat dan selalu tampak awet muda!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250