Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Ingin Tumpas Mata Panda dalam 7 Hari? Begini Caranya
Skin

Ingin Tumpas Mata Panda dalam 7 Hari? Begini Caranya

18, Agustus 2017 11:54:56


Selain kantung mata, mata panda alias lingkar hitam memang sangat mengganggu penampilan. Karena kehadirannya, wajah kita akan terlihat lebih tua, kuyu dan tidak bercahaya. Penyebabnya banyak ever Ladies, dari mulai kelelahan hingga kurang istirahat.

Dilansir dalam purewow.com, berikut merupakan trik cantik untuk menumpas mata panda hanya dalam 1 minggu saja.

Kurangi kopi

Jika Anda terbiasa mengonsumsi 2-3 cangkir kopi per hari, sebaiknya batasi hingga satu kali saja, atau bahkan tidak mengonsumsinya sama sekali.

Alasannya, kandungan kafein dalam kopi akan membuat Anda tetap terjaga, terlebih jika dikonsumsi saat menjelang tidur. Selain itu, kopi pun bisa mengikat cairan dalam tubuh dan meningkatkan risiko dehidrasi. Hal inilah yang mempersulit misi Anda untuk mengusir si mata panda.

Konsumsi sayuran dan buah

Beberapa sayuran hijau seperti bayam dan brokoli, dikenal kaya akan vitamin C dan K, yang efektif untuk mengatasi masalah lingkar hitam. Untuk menggunakannya, Anda bisa menjadikan sayuran sebagai masker wajah, atau bisa juga dikonsumsi dalam kondisi segar.

Selain itu, Anda pun bisa menggunakan buah-buahan dengan kandungan vitamin C. Buah-buahan ini efektif untuk mencerahkan dan mengatasi masalah mata panda.

Konsumsi everE250

Jangan lupa untuk mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal di dalamnya, bersifat antioksidan yang efektif membantu mencerahkan kulit seperti sedia kala, dan mengatasi masalah lingkar mata.

Selain itu, everE250 merupakan suplemen vitamin E terbaik, yang terbukti ampuh mengatasi masalah penuaan dini, melembabkan kulit, membuat wajah terlihat lebih cantik, kenyal dan awet muda.

Minum air putih

Dehidrasi merupakan salah satu faktor penyebab munculnya lingkar hitam. Untuk mengatasinya, Anda wajib memenuhi kebutuhan cairan dengan konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup.

Selain itu, Anda pun bisa mendapat pasokan air dari buah-buahan dan sayuran, seperti mentimun, pir, melon, jambu air, semangka dan buah lainnya. Dengan cara ini, kebutuhan cairan Anda akan lebih maksimal, dan masalah lingkar hitam pun bisa dicegah. Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250