Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Ingin Tetap Cantik Di Usia 30 Tahunan? Stop Kebiasaan Ini Ya ever Ladies!
Skin

Ingin Tetap Cantik Di Usia 30 Tahunan? Stop Kebiasaan Ini Ya ever Ladies!

07, Juli 2017 17:30:08


ever Ladies, banyak orang yang bilang jika usia 30an, sama dengan usia 20an yang kedua. Artinya, saat usiamu masuk ke angka 30an, pesona baru akan muncul berupa tampilan yang cantik dan terlihat lebih matang sebagaimana layaknya wanita dewasa.

Sayang, banyak wanita yang menganggap usia 30an merupakan sinyal bahaya, dimana di usia ini kulitmu akan diganggu dengan munculnya garis-garis halus dan kulit yang mulai kusam. Inilah kondisi yang dikenal dengan istilah penuaan.

Tapi jangan khawatir. Dilansir dalam cosmopolitan, berikut merupakan kebiasaan yang nggak penting yang harus kamu hindari agar penampilanmu tetap cantik dan menarik saat berusian 30an.

  1. Saat usia memasuki angka 30an, mulailah untuk membersihkan produk makeup yang nggak penting, terutama makeup yang bersifat dekoratif. Di usia ini, fokuslah pada produk skincare, terutama yang berkaitan dengan anti-anging.
  2. Usia 30an tergolong rawan dengan garis-garis halus dan keriput di wajah. Agar masalah ini tidak menyerangmu, sebaiknya rutin merawat diri dengan menggunakan masker alami.
  3. Berhati-hatilah dengan pola makan, dan pastikan intensitas olahragamu tetap tinggi. Alasannya, usia 30an sangat rentan dengan obesitas, dan cenderung sulit untuk menurunkannya kembali.
  4. Walaupun uban belum muncul, sebaiknya jangan menunggu sampai dia datang. Rawatlah rambutmu dengan menggunakan bahan-bahan alami.
  5. Usahakan untuk menghindari perawatan rambut dengan bahan-bahan kimia, seperti pewarnaan rambut, meluruskan rambut dan perawatan lainnya.
  6. Pastikan cukup istirahat, dan konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup. Hindari hal-hal yang bisa merusak kulitmu, terutama kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman keras. Ingat, usiamu sudah menua, jadi hindari party-party yang nggak penting.

Penting untuk mengonsumsi everE250

Selain dengan memperhatikan 6 hal di atas, kamu pun disarankan untuk rutin mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari. Kandungan vitamin E 250 IU di dalamnya, mampu memenuhi kebutuhan vitamin E harian wanita Indonesia yang rata-rata butuh sekitar 200-300 IU per hari.

Selain itu, kandungan vitamin E D – α – Tocopherol tunggal di dalamnya, terbukti 3 kali lebih efektif membuat kulitmu tetap cantik dan awet muda.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250