Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Ingin Sehat dan Awet Muda? Jauhi Gula Sekarang Juga!
Skin

Ingin Sehat dan Awet Muda? Jauhi Gula Sekarang Juga!

23, September 2017 10:35:06


Banyak alasan kenapa ever Ladies harus menjauhi gula, dari mulai ancaman kesehatan lewat diabetes, obesitas hingga ancaman masalah kecantikan yang menyebabkan kulit menjadi kering, kusam dan mudah diserang keriput.

Ada banyak kisah yang bisa dijadikan sebagai contoh bagaimana efek luar biasa yang didapat setelah menjauhi gula. Salah satunya Carolyn Hartz, wanita yang berhasil tampil segar dan tampak awet muda dan mirip dengan wanita 30 tahunan. Padahal, sekarang usia Hartz sudah menginjak kepala 7 lho!.

Dilansir dalam Daily Mail, Hartz menceritakan jika dirinya sudah 28 tahun tidak mengonsumsi gula. Awalnya memang terasa sulit, tapi karena keteguhan hatinya, dia pun berhasil. Bahkan saat ini, dirinya berhasil mendapatkan hidup yang manis dengan tubuh yang sehat dan bentuk tubuhnya yang indah.

Melihat penampilannya, Hartz tidak tampak seperti wanita 70 tahun kebanyakan, dimana keriput selalu menghiasi wajah mereka. Justru sebaliknya, Hartz malah terlihat makin cantik dengan kulitnya yang mulus dan tubuh yang seksi saat berbikini.

Untuk menjaga penampilannya, Hartz mengaku jika dirinya kerap mengonsumsi lebih banyak protein saat sarapan. Dengan protein, dirinya mengaku bisa menjauhkan diri dari keinginan ngemil, dan mampu menjaga asupan pola makan yang baik.

Walaupun begitu, bukan serta merta Hartz menjauhi makanan manis. Sebagai pengganti gula, dia mengonsumsi pemanis yang disebut xylitol, sejenis gula alami yang biasanya ditemukan dalam beberapa jenis sayuran dan buah beri.

Selain itu, Hartz pun mengaku jika dirinya tetap beristirahat sesuai dengan kebutuhan. Bahkan wanita asal Australia ini mengaku tidur selama 8 jam setiap malam dan disiplin berolahraga, dari mulai jogging, berjalan cepat hingga latihan aerobik.

Dia pun mengingatkan akan pentingnya bersikap optimis. Dengan sikap positif inilah dia tidak perlu lagi mencemaskan umur dan penampilan.

Perawatan luar dan dalam

Selain menjauhi konsumsi gula, sangat disarankan untuk tetap melakukan perawatan kecantikan dari luar dan dalam. Dari luar, ever Ladies bisa menggunakan bahan-bahan alami sebagai masker wajah, mandi susu dan yang paling utama, kenakan tabir surya untuk menjaga kulit dari sergapan sinar UV.

Sementara dari dalam, pastikan ever Ladies tetap mengonsumsi 1 softcapsule everE250. Kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal, yang bekerja 3 kali lebih efektif ketimbang vitamin E biasa.

Selain itu, everE250 pun ampuh mempercepat proses regenerasi kulit, mencerahkan dan menjaga kulit tetap lembut, kenyal dan segar sepanjang hari. Nggak perlu khawatir ever Ladies, cangkang everE250 terbuat dari bahan alami rumput laut, halal dan dipastikan aman dikonsumsi siapa saja. Selamat mencoba!

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250