Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Ingin Kulit Sehat dan Cantik? Jangan Begadang!
Skin

Ingin Kulit Sehat dan Cantik? Jangan Begadang!

06, Februari 2017 15:06:30


Ada banyak alasan kenapa orang harus begadang, dari mulai alasan karena pekerjaan yang menumpuk dan harus segera diselesaikan, masalah insomnia atau karena sebab lainnya. Tapi ingat ever Ladies, kebiasaan begadang bisa meninggalkan dampak buruk bagi kesehatan kulit lho!

Dilansir dalam seventeen, banyak efek buruk yang ditimbulkan begadang dan punya kaitan erat dengan kecantikan. Contohnya saja fakta yang menyebutkan jika sering begadang, akan membuat mood kamu memburuk dan sangat rentan mengalami stress.

Dalam kondisi ini, dermatolog Neal Schultz, MD, menyebutkan jika stres pada gilirannya akan merangsang produksi hormon kortisol hingga akhirnya terjadi fluktuasi produksi sebum alias minyak di permukaan kulit. Kalau sudah begini, saatnya kamu ucapkan selamat datang pada jerawat!

Cuma jerawat? Tentu saja tidak, Schultz menjelaskan jika minyak berlebih di kulit akan menimbulkan beberapa efek buruk lainnya, termasuk menyebabkan kulit terlihat kusam, wajah terlihat lebih tua, komedo dimana-mana, dan cahaya di wajah pun seolah padam seketika.

Selain itu, kebiasaan begadang pun akan membuat proses regenerasi kulit jadi terhambat, sistem metabolisme yang menurun dan penumpukan sel kulit mati akan merajalela. Nggak heran kalau wanita yang suka begadang, wajahnya terlihat sangat mengerikan.

Terus, gimana dong solusinya?

Satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah, berusaha keras untuk memaksimalkan waktu malam untuk tidur cukup sesuai dengan kebutuhan. Dengan pola ini, tubuh berkesempatan untuk melakukan regenerasi kulit, dan proses penuaan dini pun bisa dihindari.

Untuk memperbaiki kondisi kulit yang sudah terlanjur rusak, tidak ada salahnya kamu melakukan perawatan ekstra dari luar dan dalam. Untuk perawatan dari luar, menggunakan masker dengan menambahkan isi everE250 bisa jadi solusi terbaik.

Sementara untuk perawatan dari dalam, konsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari merupakan cara terbaik. Kandungan 250 IU Vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggaldi dalamnyaterbukti ampuh untuk meregenerasi sel kulit, menghambat penuaan, menghilangkan flek hitam, mempertahankan kelembutan kulit dan mampu memperbaiki elastisitas kulit.

So, mulailah mencintai kulit dengan tidur cukup, lakukan perawatan dengan konsumsi everE250 setiap hari. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250