Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Skin Ingin Kulit Leher Tetap Kencang? Lakukan Perawatan Ini ever Ladies!
Skin

Ingin Kulit Leher Tetap Kencang? Lakukan Perawatan Ini ever Ladies!

18, Juni 2017 11:23:47


Selain garis-garis halus di wajah, tanda penuaan bisa terlihat dari kulit di area leher yang mulai kendur. Makanya ever Ladies, jangan hanya wajah memperhatikan kulit wajah saja, Anda wajib memperhatikan kecantikan dan kesehatan kulit leher untuk mendapatkan tampilan yang sempurna.

Dilansir dalam boldsky, berikut merupakan perawatan alami untuk mendapatkan kulit di area leher yang tetap kencang dan terlihat makin seksi.

Air Jeruk Lemon

Tidak hanya digunakan untuk pencerah kulit, air perasan lemon pun dipercaya efektif untuk mengurangi keriput di area leher. Selain itu, lemon pun efektif untuk mengangkat sel kulit mati, dan membuat kulit leher dan kulit wajah terlihat seimbang.

Caranya mudah, pertama potong jeruk lemon menjadi dua bagian, kemudian gosokkan ke area leher hingga merata. Tunggu hingga meresap dan bilas dengan air bersih.

Produk Perawatan Kulit Leher

Walaupun sulit menemukan produk perawatan kulit leher, tapi bukan berarti Anda boleh mengabaikan area ini. Daripada nggak dapat perawatan apa-apa, mendingan gunakan produk body lotion atau pelembab kulit tubuh untuk merawat kelembaban dan kesehatan area kulit leher.

Selain itu, Anda pun bisa mengaplikasikan produk masker wajah hingga leher. Hal ini dilakukan agar nutrisi yang diterima kulit wajah, diterima juga oleh kulit leher.

Hindari Menumpuk Bantal Terlalu Tinggi

Menumpuk bantal terlalu tinggi sangat berisiko membuat kulit leher mengerut dan menimbulkan lipatan di area leher. Agar lebih maksimal, lebih baik Anda cukup gunakan satu bantal saja sebagai penyangga leher agar tetap lurus.

Tapi ingat, pastikan bantal yang Anda gunakan benar-benar bersih dan layak pakai. Sama seperti kulit wajah, bantal yang kotor berisiko menyebabkan masalah kesehatan kulit.

Konsumsi everE250 

Perawatan yang diberikan everE250 tidak hanya untuk kulit wajah saja, tapi juga berlaku untuk kulit dibagian tubuh lainnya, termasuk kulit leher. Vitamin Eyang terkandung dalam everE250 dapat meningkatkan proses regenerasi sel kulit yang mati, sehingga dapat menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya konsumsi everE250 1 softcapsule per hari.  Di dalamnya, everE250 mengandung 250 IU vitamin E yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan vitamin E harian rata-rata wanita Indonesia sebanyak 200-300 IU per hari. Bagaimana ever Ladies, sudahkah merawat kesehatan dan kecantikan leher Anda?

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250